Review Dr. Jart+ Black Label Detox Healing Blemish Base BB Cream

Hallo.. sudah hampir sebulan lebih ini tidak ngepost blog ya karena liburan ke Palangkaraya dan juga Makassar mungkin nanti saya akan post liburan saya untuk referensi kalian liburan didalam negeri.. hehe

Kali ini saya kembali dengan mereview bb cream yaitu bb cream dari dr.jart+. BB Cream ini saya dapatkan dari giveaway ini instagram. Yeah.. senang donk ya waktu kepilih? Pastinya iya banget.. hihi *nyengir kuda


Sekarang mari kita bahas yuk yak yuk.. :D

Ini penjelasan yang saya dapatkan dari amazon:
Whitening, Anti-Aging, UV Protection & Moisturizing SPF 25 / PA++ Provieds your skin smooth and comfortable all day long. No need extra sun block cream and provides natural look and easiness. Not only covers trouble sopt, alto your sensitive skin. Makes Your Skin Look Natural, Smooth and Perfect! Multi-function Cream Whitenig, Anti-Aging, UV Protection and Moisturizing Provides your skin smooth and comfortable all day long. Relief and Sensitive Skin No need extra sun block cream and provides your skin relief and good feeling for all day long. Covers redness and trouble spot Not only covers trouble spot but also your sensitive skin. Provides you natural look and easiness.


Sekarang kita akan bahas dari packagingnya dulu ya.

Kotaknya berwarna hitam mengkilap dan ini menurut saya warna yang mewah dengan bertuliskan detox healing blemish base BB Drjart Black Label pada bagian atas dan bagian bawahnya bertuliskan SPF 25/PA++, whiteng, anti-wrinkle dan juga Dr.Jart+ dermatological cosmetics.

Bagian atasnya bertuliskan Dr.Jart+ dengan label ORIGINAL.

Bagian belakangnya bertuliskan ingredient dalam bahasa inggris dan juga dalam tulisan korea.

Bagian bawahnya bertuliskan barcode dan juga exp.


Packaging BB Dr.Jart+ sama dengan packaging bb cream yg lainnya hanya bb dr.jart ini kemasannya lebih gendut. Tulisan bagian depannya kemasan ini sama dengan tulisan di kotaknya.

Kemasan belakangnya bertuliskan penjelasan tentang BB Dr.Jart ini.

"This unique triple action formula contains innovative active ingredients which aim at naturally covering skin blesmishes, protecting skin from UV rays, and activating skin rejuvenation. It also smoothes wrinkle amd fine lines while providing nourishment to the skin"

How to use: Apply proper amount to face and gently 0at to spread evenly.

Ini tutup kemasan BB ketika dibuka masih bertutup yang berarti belum pernah digunakan.

Bentuk tutupnya flip top (bahasa saya sendiri) :D




Ini tekstur dari BB Dr.Jart warnya tidak terlalu putih dan agak sedikit coklat. Saya tidak tahu BB ini shadenya apa karena saya tidak mengetahui ini ada berapa shadenya atau hanya ada satu warna.

Ini setelah di blend, warnanya putih banget tapi kayak warna kulit asli, BB ini smooth banget.

Digambar bawah ini keliatan warna putihnya beda smooth banget kan kayak warna asli kulit saya sendiri.




BB Dr.Jart+ ini walau kelihatan keputihan di kulit saya tapi dia terlihat putih natural, saya sangat menyukai warna putihnya. BB cream yg sangat smooth di kulit. Enak banget but diblend. Selain itu BB Cream multi fungsi seperti saya jelaskan sebelumnya. Dan yg paling saya suka adal tidak membuat wajah saya berjerawat setelah memakainya.
Tanpa editan apapun





  • Teksturnya sangat smooth
  • Terlihat natural
  • Gampang di blend
  • Tidak menyebabkan kulit saya berjerawat
  • Multifungsi
  • Coverage medium.





  • Warnanyua sedikit keputihan diwajah saya tapi saya bisa menggunakan bedak yang sedikit gelap
  • Harganya cukup mahal buat saya.



Saya sebenarnya tidak tahu berapa harganya karena saya mendapatkan ini cuma-cuma tapi tentunya saya tidak mau mengecewakan yang baca blog saya. So, saya cek dibeberapa situs online shop harganya antara 400rb-500rb.



Saya sebenarnya sangat suka banget sama bb cream ini tapi untuk beli lagi sepertinya saya masih mau mencoba bb cream yang lainnya dengan kualitas yg okay seperti bb cream dr.jart+ ini.



Kalian dapat membeli produk ini di lafayatte.


TAMBAHAN:

Ini beberapa foto saya dengan mengunakann BB Cream dr.jart+ dengan make up dan moment yg berbeda.































Love,

Post a Comment

0 Comments