Review Studio Makeup Super Shine Lipgloss Dream SLG-05

Wah.. Udah awal bulan aja ya.. :) 
Hari ini saya review lipgloss dari StudioMakeup.

Apakah kalian sudah pernah mendengar brand ini?
STUDIOMAKEUP adalah brand makeup asal Amerika yang bergaya Cosmopolitan. Berpusat di Florida, Amerika Serikat, STUDIOMAKEUP sudah tersebar di lebih dari 20 negara menawarkan beauty conceptdengan teknologi yang maju. Berkualitas premium, user-friendly products dan Makeup pro approach, menghasilkan makeup yang luar biasa dengan hasil professional.


Studio Make Up ini berasal dari USA dan sekarang ada di Indonesia.. YEEAAAA.. \*.*/


Warna kemasannya berwarna hitam pekat.

Bagian samping lainnya ada lubang persegi empat yang bisa melihat warna lipglossnya.

Disisi ini yang ditunggu-tunggu yang bertuliskan ingredientnya.

Dibagian sisi lainnya ada bertuliskan produksinya beserta websitenya. Diujungnya ada barcode dan warna dari lipglass.

Dibagian bawahnya bertempel warna merah yang mengartikan warna lipglass ini.

Saat dibuka kemasannya langsung terlihat banyak tulisan studiomakeup yang terlihat benar-benar elegant.


Ini lipgloss dari studio makeup yang terbuat dari kaca transparant dan tutupnya berwarna hitam. Bagian depannya bertuliskan STUDIO makeup Super Shine Lipgloss.

Bagian bawahnya ada nama dari nama lipgloss ini yaitu dream.



Teksture dari lipgloss ini benar-benar sangat lengket. Sampai-sampai kalau ada rambut aja ke depan sampai lengket dan kalau ditarik rambut yang kena bibir tadi, bakalan beleber kemana-mana itu liglass bisa merusak makeup.

Bau dari lipgloss ini sebenarnya enak kayak permen tapi entah kenapa saya saat menggunakannya benar-benar pusing. Seandainya aromanya tidak membuat saya pusing, ini bakalan jadi lipglass saya buat foto-foto.. :D


Saya gunakan full dibibir. Sebelumnya saya menggunakan lip concaeler.
 Warnanya ini juga kurang keluar layaknya lipgloss dari lip ice yang pernah saya review sebelumnya.

Saat dijadikan gradient lips warnanya benar-benar bagus. Saya sangat menyukai warnanya.




  • Sangat lengket
  • Saya tidak tahan dengan wanginya yang membuat saya pusing
  • Berbekas digelas
  • Tidak tahan lama
  • Harga mahal.



  • Warna terlihat natural
  • Bibir terlihat sehat
  • Gampang buat bikin gradient lips.



Kalian bisa membelinya di website Studio Make Up yaitu www.studiomake-up.com
Instagram: @studiomakeupid

Bisa juga di website globalnya yaitu www.studio-makeup.com

Bisa juga beli langsung di Metro Pondok Indah Mall, Mall Gandaria City.



Harga dari lipgloss ini adalah 130k.



Tidak karena saya benar-benar pusing saat menggunakan lipgloss ini.


TAMBAHAN







































LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

Post a Comment

0 Comments