Review Tony Moly Tony Tint Delight - Orange Chacha

Akhir-akhir ini saya sangat menyukai ngepost mengenai lipstick, lipgloss maupun liptint.Ya, karena saya sangat menyukai apa pun tentang bibir dari lipstick sampai perawatan bibir.

                  


Kali ini saya akan membahas kembali tentang liptint.

Liptint yang akan saya bahas ini liptint dari
Tony moly dengan nama Tony Moly Tony Tint Delight dengan warna orange.


Warna lipstick terang bikin kita tambah percaya diri, right?

abaikan ekspresi alay ini

Tapi ada juga seh yang malu-malu menggunakan lipstick gocjreng, takut diperhatikan orang lah, takut norak lah.. Aih, jangan peduliin omongan orang lain, kalau kita nya pede orang lain bakalan liat kita cocok menggunakannya dan juga bakalan keliatan cantik kok.. ^^



Packaging dari liptint ini cute dengan tutup botol berwarna hitam metalik yang kalau dilihat dari atas tutupnya berbentuk love.




Bagian badannya dari kaca jadi hati-hati ya jangan sampai pecah tapi ini kacanya cukup tebal kok. Badan liptint ini cukup tebal jadi isinya sangat banyak, tidak cepat habis.


Bagian depan kemasannya terdapat tulisan simple dengan nama brand dan jenis liptintnya dan yang bikin cute itu love-love nya.

Bagian belakangnya juga ada love yang menambah keimutan packaging ini. Tulisan korea yang tidak saya pahami dan tulisan made in korea.



Packagingnya liptint ini semakin ke bawah semakin kecil dan bagian bawahnya tidak ada tulisan apapun.


Untuk aplikator liptint ini hampir sama dengan yang lainnya tapi liptint ini aplikatornya sedikit miring untuk memudahkan mengaplikasikannya.

 tampak depan

tampak samping

Lubang dari liptint ini dibagian luarnya lebih besar dari pada dibagian dalamnya, bagian dalamnya kayak ada karet gitu agar liptint di aplikatornya tidak keluar terlalu banyak.

 tampak samping

tampak atas




Tekstur dari liptint ini cair tapi tidak secair peripera peri tint (mungkin nanti akan saya bahas). Liptint ini sedikit kental tapi bukan kental banget kayak revlon colorstay.

swatch di kapas

Wangi dari liptint ini seperti permen, enak deh pokoknya.



Saya pikir awalnya liptint dari tony moly ini warna orangenya benar-benar orange seperti sunkies tapi ternyata warnanya orange ke merah-merahan dan kalau kita mengaplikasikannya tebal maka warna orangenya menghilang dan benar-benar seperti warna merah hint orange bukan orange hint red.


swatch di tangan

di luar ruangan

di dalam ruangan

Liptint ini kerasa manis kalau diaplimasikan ke bibir. Liptint ini juga awet banget lho walau dipakai makan. Saya pernah review tentang pembersih make up mata dan bibir dan ternyata susah banget buat hapus liptint ini dari bibir.


Selain itu liptint ini dengan kemasan memanjang begitu, isinya banyak banget. Susah buat habisin sendiri kecuali kalian cuma punya liptint ini dan dipakai setiap hari.. Hehe :D



*saking pigmented nya sangat susah menghilangkan warna dibagian dalam bibir walaupun dengan eye dan lips remover
*warnanya membingungkan antara orange hint red atau red hint orange
*ada yang bilang bikin kering bibir (di saya seh gak), jadi saya masukin aja di HATE ya.. ^^



*simple and cute packaging
*liptint ini benar-benar tahan lama
*warnanya pigmented
*isinya banyak
*harganya murmer
*bisa bikin gradient lips dan juga bisa bikin bibir terlihat penuh.



Saya membelinya di chic princessa yang nama websitenya www.chicprincessa.com



Saya membeli dengan harga kurang lebih 50k.



Membeli lagi?
Itu pasti tapi saya ingin membeli warna merah yang no.2.


TAMBAHAN












LOVE,


Post a Comment

3 Comments

  1. mbak pake liptint ini ada rasa pait2 gitu gak?. saya punya tapi ada rasa pait, emang pait atau gimana?. baunya emang permen. takut dapat yg palsu

    ReplyDelete
  2. mbak ada rasa pait2nya gak?. saya punya rasanya pait. takutnya palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada rasa pahitnya sih, ini liptint manis kok.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏