Beauty Haul [December] by Rima Angel

Hai cewek cantik.. ~.^

Sudah tanggal segini rasa nya saya tidak mungkin lagi belanja karena duit juga menipis :D


Kira-kira apa saja kah desember haul saya di bulan desember yang penuh dengan diskon ini? 
Cek ya.. ^^



Pucella Parfume Body Spray "Blossom Kiss"

Sebenarnya bingung mau beli parfume kayak apa bulan ini, jadi semua parfum di Supermarket di cium semua wangi nya :D

Akhirnya jatuh pilihan ke parfum Pucella ini yang wangi blossom kiss nya enak banget, wangi feminim banget deh.

Naivé Green Tea Facial Cleansing

Ini aku udah repurcharge sebanyak 2x semenjak diberikan gift oleh Kawaii Beauty Japan, jadi total sudah menggunakan 3 tube yang kayak gini.

Menjadi favorit banget karena beneran mengontrol minyak dan mulai terlihat pori-pori mulai mengecil.


Evian Facial Spray

Si evian ini banyak banget review dan bikin penasaran banget. Beli dan baru dicoba sekali, belum lihat seh kalo bikin makeup awet nya, mungkin nanti dicoba lagi.

Emina City Chic CC Cake "Latte"

Sebanarnya tidak ingin beli si cc cake ini tapi ingin membeli si loose powder nya tetapi ada yang bilang bikin cakey jadilah tidak jadi beli lagi terus pengen beli bn cream cuma shade nya tidak ada yang natural, cuma tinggal yang light.

Akhirnya ada yang review di grup gitu bilang sudah repurcharge beberapa kali si cc cake ini,  memutuskan lah beli ini dengan warna latte dan warnanya pas banget di kulit saya.

Beauphoria I'm Monster Detangler PINK

Ini sisir sudah jadi wishlist saya sejak lama karena warna Pink nya cute banget terus pas beli langsung dicobain. Ternyata benar banget, rambut saya yang saat itu kusut langsung enak banget disisir nya dan byr bye bad hair day.


Makarizo Hair Mask

Makarizo ini sudah saya pakai sejak SMA karena setelah maskeran ini rambut terasa halus dan lembut banget selain itu juga rambut jadi gampang diatur.

Omica Sikat Gigi Dinosaurus

Kenapa seh kok beli sikat gigi anak kecil? Sebenarnya tidak ingin seh beli sikat gigi anak kecil tapi direkomendasikan sama dokter gigi buat menggunakan sikat gigi anak kecil biar terjangkau sampai ke gigi paling ujung nya dan enak bersihin kotoran di gigi setelah makan.

Memutuskan beli si Omica ini karena aku itu paling suka sikat gigi yang punya tutup dan bentuk yang cute.


Nuface Anti Acne Facial Mask

Ini adalah mask sheet anti acne paling favorit aku karena bikin jerawat cepat matang, kalemin jerawat dan juga membuat wajah lebih cerah juga.

Si mask sheet satu ini selalu aku repurcharge setiap bulannya lho. Cepet banget deh bikin jerawat kering.

Garnier Sakura White Pinkish Radience Intensive Whitening Mask

Nah, kalo mask sheet dari garnier ini belum pernah saya beli sebelumnya dan saya sudah sempat lirik beberapa kali tapi tidak kebeli juga dan kali ini memberanikan diri mencomot :D karena ada embel-embel whitening nya makanya bikin penasaran banget.


Purbasari Lulur Mandi Mutiara

Lulur dari Purbasari seri yang ini benar-benar favorit saya karena dulu waktu SMP kulit saya gelap banget sampai dikatain "anak transmigrasi" karena saking gelap nya dan ikut teman ke pasar waktu SMP itu karena sekolah aku disamping nya ada pasar. Jadi teman suka beli lulur ini dan kulit nya putih. Suatu hari aku ke pasar sendiri dan beli dan setelah menggunakan beberapa bulan kulit saya cerahan.

Sekarang kulit aku menggelap banget karena suka liburan ke pulau lain yang mempunyai banyak banget pantai. Hasilnya kulit belang karena siang jam 12 saya malahan nangkring di tengah laut.

So, membeli ini lagi deh berharap benar-benar datang keajabaian seperti dulu. Hehe

Mustika Ratu Mundisari Peeling

Peeling ini awalnya adek saya yang beli dan saya cobain ternyata cocok jadi saya beli lah karena memang sudah tahu cocok pake ini.

Marina UV White Extra SPF 30 PA++ Body Essence

Sudah pernah beli ini sebelumnya dan tidak suka sama wangi nya tetapi ini diambilin sahabat karena bialng harga paling murah *tepokjidat

Laneige Original Essence White Plus Renew

Essence dari Laneige ini sudah pernah saya beli dan sudah pernah saya review sebelumnya jadi tidak usah diceritakan lagi ya.

Laneige Firming Sleeping Pack

Si Sleeping Pack ini bikin penasaran banget karena banyak banget yang cocok dan bilang nya bagus. Akhirnya beli lah yang travel size dan ternyata untuk efek yang bikin cepat tidur karena wanginya itu bekerja banget di saya tetapi besok pagi nya malah bruntusan. :'(


The Body Shop Facial Brush

Facial Brush dari The Body Shop ini juga beli karena kena racun. Facial brush ini menurut aku terlalu kasar dan terasa sakit dikulit saya. Jadi saya menggunakannya hanya setelah saya menggunakan makeup dan cuci wajah baru menggunakan ini. Tetapi facial brush ini enak banget buat komedo diwajah terasa bersih dan menggangkat kotoran sampai bersih.


Mineral Botanica Acne Serum

Karena sekarang ini belum punya serum wajah dan karena serum wajah dari Mineral Botanica ini banyak banget yang keracunin saya jadilah beli. Berharap pertumbuhan jerawat terkontrol banget kalo menggunakan serum ini.


Laneige Sleeping Mask

 Sebelum nya belum pernah membeli produk laneige yang ini dan mau menggunakan nya malah maju mundur takut breakout kayak si laneige Firming.


Benzolac 5%

Bulan kemarin aku repurcharge benzolac yang 2 1/2% tekstur nya enak tetapi kalau digunakan makeup gitu kayak ngelupas gitu benzolac nya. Akhirnya aku kembali beli yang 5% deh.


Red-A Compact Powder Translucent 

Aku membeli ini karena kena racun dari beberapa beauty blogger yang update tentang Compact Powder ini dan sangat suka sama bentuk nya yang mozaik gitu.

Silky Girl Eye & Lips Makeup Remover

Sebenarnya aku mencari eye & lip makeup remover dari brand lain tetapi kehabisan dimana-dimana dan akhirnya mencoba lah membeli ini.

Baru pertama kali aku pakai brand ini. Semoga bersahabat karena bagian mata aku biasa nya sedikit perih kalo tidak cocok dengan remover seperti ini.

Viva Green Tea Face Tonic 

Kalo yang ini tidak usah ditanya lagi karena memang face tonic aku dan paling the best buat kulit aku.

Aku sudah repurcharge hampir 20x dan akan segera di review deh.


Shinzu'i Skin Lightening Soap (Sakura & Kirei)

Awalnya seh saya menggunakan lux tetapi karena sudah beberapa bulan pake dan tidak ada perubahan dan juga dikarenakan saya tidak dapat menemukan serum nya jadi saya beralih ke shinzui yang katanya lebih cepat bikin cerahan. Semoga belang saya benar-benar bisa hilang.


Anye Collection by AGNEZMO 

Oh ya, boleh dong saya selipin bulan ini beli baju dari brand favorit saya yaitu ANYE Collection by AGNEZMO
Forgive Love Tee

Anye Crop Loose 

Saya membeli yang model nya cewek banget dari sekian banyak pilihan yaitu Love Forgive Tee dan Anye Crop Loose warna Black. Saya membeli dengan promo beli 1 gratis 1.


Nah, itu lah haul saya bulan ini. Share yuks desember haul kalian bulan ini apa saja? 






LOVE,


Post a Comment

0 Comments