Review Viva White Chic on Lips Moisture Balm (Strawberry Inside & Choco Dreamer)

Happy Monday ~.~

Di hari Senin ini rasa nya tak lengkap jika tak membicarakan make up, right?  :D


Kali ini yang bakalan kita bahas adalah lipbalm murah untuk anak sekolah tetapi warna nya tetap ok banget buat digunakan ke sekolah.

Ya, kita bahas lipbalm dari brand Viva Cosmetics yang sangat legendaris tapi lipbalm ini lumayan baru keluar nya lho bukan dari zaman kakek nenek. Hehe

VIVA CHIC ON LIPS MOISTURE BALM STRAWBERRY INSIDE & CHOCO DREAMER.



Moisture Balm Chic on Lips - Choco Dreamer (Intensive Use)


Nikmati sensasi terapi cokelat di bibirmu setiap saat dengan Viva White Moisture Balm Chic On Lips – Choco Dreamer yang diformulasi khusus untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah secara intensif. Keunikan Cocoa Butter sebagai natural moisturizer membantu mengembalikan kelembaban alami bibir. Paduan Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E merawat bibir agar tetap lembut dan tampak sehat.

Cara Pemakaian : 
Gunakan secara teratur setiap hari atau setiap kali bibir mulai terasa kering.Tersedia Kemasan : 4.2 g



Moisture Balm Chic on Lips - Strawberry Inside (Daily Use)

Rasakan aroma strawberry dan sensasi dingin yang menyegarkan dalam Viva White Moisture Balm Chic On Lips – Strawberry Inside yang diformulasi khusus untuk merawat keindahan bibirmu. Paduan Shea Butter, Jojoba Oil dan Vitamin E merawat bibir agar tetap lembut dan tampak sehat serta UV Filter untuk melindungi bibir dari radiasi sinar matahari.Cara Pemakaian :  Gunakan secara teratur setiap hari atau setiap kali bibir mulai terasa kering.Tersedia Kemasan : 4.2 g



Sebenar nya ingin membahas lipbalm ini sejak awak keluar dan sudah di draft sangat lama banget tetapi selalu tertunda untuk membahas ini dan baru sekarang muncul.

*maafkeun hasil gambar nya ya, agak sedikit kurang bagus karena terlalu lama membusuk di draft #sujud



Packaging dari Lipbalm Viva ini cukup simple tetapi masih ada sisi cute nya.
Dengan tulisan dibagian depan Chic on Lips Moisture Balm dan di bagian bawah nya lagi dengan varian wangi nya.

Bagian sisi belakang nya bergambar buah/coklat yang menunjukkan wangi nya.
Ada juga penjelasan mengenai lipbalm ini dan ingredients. 

Tutup dari Lip Balm ini juga menyesuaikan dengan variannya.

Packaging sebenar nya lipbalm ini adalah dengan kertas yang bagian depan nya bergambar strawberry dan coklat yang sangat menggiurkan.

Sebenar nya kemasan nya bagian depan ini sama dengan penjelasan di lipbalm nya dan kemasan bagian belakang nya ini sama dengan penjelasan yang sama ambil di website tetapi ada tambahan ingredients.



Tekstur dari lipbalm ini sama saja dengan lipbalm lain nya hanya yang di varian strawberry,  ada sedikit shimmer.


Wangi nya sangat enak apalagi yang coklat berasa ingin di makan. 



Sesuai varian, isi di dalam nya juga berwarna sesuai dengan varian.

Swatch di tangan.
Strawberry Inside 
Choco Dreamer

Saat digunakan di bibir yang varian strawberry.
Warna nya begitu natural. Sangat cocok untuk anak sekolah atau anak kuliahan yang tidak suka dandan berlebihan.




  • Warna natural
  • Lembabkan bibir
  • Wangi nya enak
  • Varian Choco Dreamer sangat bagus untuk bibir yang sangat kering
  • Strawberry untuk digunakan sehari-hari
  • Cukup lama untuk menghabiskan nya
  • Simple packaging tetapi tetap cute
  • Murah
  • Travel size. 





  • Mungkin yang tidak suka ada shimmer, tidak menyukai varian Strawberry Inside. 





Saya membeli di Supermarket di kota saya yaitu di Glow Supermarket tetapi kalian juga bisa membeli langsung di website Viva.

Saya membeli dengan harga 10k tetapi di website Viva nya tertulis 14k lebih.


Repurcharge?  Ya, tetapi saya akan membeli yang varian aloe. Oh ya, saya baru menghabiskan 2 varian ini sekarang setelah sudah beberapa bulan menggunakan nya.






LOVE, 

Post a Comment

5 Comments

  1. Wah, ini cuma kulit aku apa gimana ya?
    Aku pake lipbalm ini yang varian orange jadi lembut banget, sampe retouch mulu berkali" (karena bibirku super duper kering) dan aku suka.
    Tapi, setelah setengah bulanan, bibirku jadi hitam dan korengan+bengkak, sampe temen"ku nanyain mulu, kukira aku ga cocok dengan lipstiknya (aku pake lipstik aubeau), tapi karena penasaran, pas bibirku udah mulai sembuh, aku retouch lagi pake viva ini, eh beneran bengkak lagi T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sejauh ini ga ada masalah sih pake lipbalm nya Viva dan aku ga pernah sih pake varian yg orange.
      Btw, itu udah dicek tgl expired nya? Mungkin aja sudah expired?

      Delete
  2. yang pink cantik yah yah, btw, di daerahku cari yang Choco Dreamer susah banget, penasaran sama baunya, enak nggak sih? >.<

    eanlullaby.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget, wangi coklatnya itu berasa kayak coklat :D
      Iya yg pink cantik trs ada shimmer-nya sedikit.

      Delete
  3. Saya udah pake ini 7 tahunan lebih kayaknya

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏