Belanja Murah di Sociolla

Hello February.. (=^ェ^=)
Bulan penuh cinta.. ( ^ω^)

Awal bulan itu waktu nya belanja-belanja, right? :D Walau awal bulan tetap yang nama nya cewek-cewek itu cari nya diskon.

Nah, selain dapat diskon, kali ini juga belanja nya murah banget.


Kalian mau tahu kalau box saya dari Sociolla kali ini hanya menghabiskan 100k. udah dapat 3 produk yang keren-keren lho!

Cek yuks apa saja sih yang saya beli di Sociolla?


Walaupun ini belanjaan saya 2 bulan lalu, kalian jangan berkecil hati karena di bulan ini saya juga akan memberikan kode voucher agar kalian mendapatkan diskon belanja.

Sebelum saya memberikan diskon belanja, kalian perlu tahu sedikit review mengenai belanjaan saya ini yang bakalan membuat kalian ingin cepat-cepat belanja di Sociolla.


Beauphoria I'm Monster Detangler


Ini wishlist saya banget dari awal keluar karena packaging nya cute abis selain itu juga menjanjikan menyisir rambut kusut dengan begitu mudah nya dan ternyata itu memang benar banget. Awal menggunakan saya speechless banget karena rambut saya yang begitu kusut, disisir menggunakan ini begitu mudah dan juga terasa lembut banget.

Bakalan nyesel kalau kalian tidak pernah mencoba detangler dari Beauphoria ini.


Evian Natural Mineral Water


Si mineral mist dari Evian ini review dari beauty blogger udah banyak banget dan bikin racun semua.

Akhir nya saya memutuskan untuk membeli kemasan yang paling kecil dulu, tidak mau rugi karena takut tidak sesuai harapan.

Awal pemakaian sensasi cool dan fresh terasa banget.

Beberapa beauty blogger mengatakan mineral mist ini dapat membuat makeup tahan lama. Sejauh ini saya belum begitu merasakan nya.

Tetapi kalian harus coba sendiri karena tiap orang hasil nya berbeda-beda. 

Mungkin di saya belum merasakan nya karena pada dasar nya saya memang jarang menggunakan produk ini karena aktivitas saya hanya beberapa jam jadi tidak perlu menggunakan ini kecuali saya akan menggunakan makeup seharian baru saya menggunakan si evian ini.


Emina City Chic CC Cake 


Emina? Satu brand dengan Wardah dan Make Over tetapi si Emina sendiri dikhususkan untuk remaja maka nya packaging nya cute semua.

Sebenar nya saya pada awal nya ingin mencoba BB Cream nya tetapi setelah tanya langsung ke pengguna bb cream Emina ini saya tidak jadi beli karena coverage nya terlalu low, sangat cocok untuk anak sekolah.

Akhir nya memutuskan untuk mencoba cc cake,  itu juga karena ada beauty blogger yang udah repurcharge berkali-kali.

Overall sih cc cake nya ini enak banget buat daily, warna nya natural dan juga tidak berat di wajah.




Seperti yang saya janjikan bahwa saya akan memberikan kode diskon.

Jika kalian ingin membeli produk yang aku beli, kalian belanja di Sociolla dan gunakan kode SNBLAQMB maka kalian dapat diskon sebanyak 50rb dengan minimal pembelanjaan sebesar 200rb.





LOVE, 


Post a Comment

0 Comments