Review Natasha Skincare Anti Biotik (AP6)

Happy Tuesday.. 
Selamat menjalankan aktivitas ya ^^


Beda dari hari-hari biasa nya kali ini kita akan membahas krim anti biotik. Krim anti biotik ini dari Natasha Skincare.

Saya mendapatkan krim ini ketika saya pasca MTS (Micro neddle Therapy System), mungkin nanti akan saya ceritakan pengalaman saya itu.


Krim ini sebenarnya untuk mengobati luka-luka pasca MTS, kan MTS menggunakan banyak jarum dan wajah kayak di roll gitu. Nah, si anti biotik ini agar tidak memperparah luka tersebut.

Tetapi kali ini saya tidak membahas luka MTS tersebut ya melainkan saya memiliki luka memar. Luka memar ini berada di bagian kiri atas karena saya bercanda dengan sahabat, akhirnya kena pukulan beneran dan memang kulit saya yang agak "alay" kata sahabat saya karena tidak bisa kena benturan dikit bakalan langsung memar. 

Btw, Mengobati memar dengan anti biotik dari Natasha, bisa nggak ya?



Simple Packaging

Packaging dari krim-krim di Natasha memang memiliki pot yang sama yaitu dengan tempat warna putih dan sticker warna biru di semua sisi.
Bagian atas nya ini sebenar nya polos, hanya berwarna putih. Tulisan "anti biotik" sendiri itu adalah saya yang menempel nya agar memudahkan saya mencari nya.

Bagian bawah bertuliskan kode AP6, yang saya sendiri tidak mengerti apa dari arti nya.

Sticker biru ini yang saya maksud, sticker yang bertuliskan Natasha.
Kali ini saya mendapatkan sticker yang sudah agak gimana gini *bingung apa namanya yang seperti ini, mungkin karena sticker ini ketumpuk sama sticker lain nya dan lem yang lain nya kesini sehingga sticker nya dalam keadaan seperti di foto.

Sisi yang ini berisikan penggunaan nya. Boleh digunakan siang dan malam hari.

Setelah dibuka, dia mempunyai penghalang berwarna putih bening tetapi kali ini penghalang itu saya buang karena agak sulit membuka nya jika itu terus disimpan.



Tekstur dari krim ini agak kental dan susah di blend tetapi itu tidak masalah.
Krim ini berwarna putih susu.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari krim ini.



Berhubung krim ini hanya digunakan 1 minggu pasca MTS dan sisa nya tidak digunakan, jadi saya menanyakan ke FO Natasha, krim ini bisa digunakan untuk apa saja dan mereka bilang bisa mengobati luka.

Atas saran yang diberikan tersebut, ketika saya mempunyai luka memar maka saya mengobati memar saya ini hanya dengan anti biotik dari Natasha.

Hasil:

Luka memar sebelum diobati.

Keesokan hari setelah diobati dengan anti biotik dan hari ke 8.

Biasa nya jika saya memiliki luka memar maka luka memar seperti ini bakalan meninggalkan bekas berwarna kecoklatan tetapi ketika saya menggunakan krim anti biotik ini setelah 10 hari, memar saya benar-benar tidak meninggalkan bercak coklat sedikit pun bahkan benar-benar seperti tidak pernah ada luka memar di tempat tersebut. 

Saya sih tidak bertanya, ada kandungan apa di anti biotik nya mereka ini. Mungkin ada campuran lain sehingga anti biotik nya ini bisa memudarkan bekas-bekas luka saya.

Selain luka memar itu, saya juga pernah mengobati luka tergores di kulit saya dan hasil nya juga sama kayak luka memar, tidak ada tanda bekas luka itu sedikit pun.

Saya pribadi sangat puas dengan krim anti biotik ini.

Seperti yang saya jelaskan di atas, kulit saya benar-benar tidak bisa ada luka sedikit pun karena bakalan meninggalkan bekas luka sampai sekarang ada beberapa bekas luka di paha saya akibat luka yang meninggalkan bercak coklat. Saya tidak tahu apakah kondisi kulit seperti ini normal bagi orang lain atau tidak. Saya pribadi tidak pernah memeriksakan kondisi kulit saya ke spkk karena saya rasa bukan masalah serius hanya saja bekas luka a.k.a noda menggelap memang mengurangi penampilan. Sejauh ini tidak masalah bagi saya.




  • Bisa untuk wajah
  • Bisa untuk luka dibagian kulit badan
  • Luka jadi tidak meninggalkan bekas
  • Dapat digunakan agak lama dalam 1 pot ini
  • Tekstur tidak mengganggu walau sedikit kental untuk dikulit badan.





  • Jika di wajah warna putih susu nya agak terlihat
  • Susah dibawa karena pot ini masih besar menurut saya, lebih baik diganti pot lebih kecil untuk bepergian. 
  • Harga lumayan mahal.





Kalian bisa membeli krim ini di semua Natasha Skincare yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saya tidak tahu apakah krim ini bisa didapatkan tanpa pernah melakukan perawatan MTS seperti saya atau perlu konsultasi dengan dokter atau tanya ke FO nya karena saya belum pernah repurcharge.


Harga dari krim anti biotik ini kalau tidak salah 75k, pokok nya krim di Natasha itu harga nya hanya bekisaran 60k-80k saja.

Repurcharse?  Mungkin iya, jika saya benar-benar memerlukan nya.





LOVE

Post a Comment

0 Comments