Review Chapstick Skin Protectant Classic Spearmint

Hello Beauties.. ψ(`∇´)ψ

Setiap hari kita pasti menggunakan lipbalm dan tidak mungkin lepas dari yang namanya lipbalm, right? 

Apalagi yang suka banget sama lipstick matte, pasti nggak mungkin ketinggalan banget sama lipbalm di dalam pouch nya.

Kali ini saya akan membahas lipbalm dari brand Amerika yaitu ChapStick walaupun lipbalm ini dari brand luar, harganya tetap kayak harga lokal kok. 


Lipbalm yang mau kita bahas ini adalah ChapStick Classic dengan varian Spearmint. Sebenar nya lipbalm ini ada 4 varian yaitu Original, Cherry, Strawberry dan Spearmint.


Klaim dari Website ChapStick 

CHAPSTICK® CLASSICS


The one and only Classic! The one that made ChapStick America’s favorite lip balm and the one that our hearts still beat for. Try it in Original, Cherry, Strawberry and Spearmint.

CHOOSE YOUR CHAPSTICK®

CLASSIC SPEARMINT

  • -
    Softens and protects for smooth, silky lips every day
  • -
    Helps heal and prevent dry, chapped lips
  • -
    Spearmint flavor.


Bener nggak ya lipbalm ini bisa melembutkan bibir dan membantu bibir kering?

Berhubung yang saya miliki ini adalah yang Spearmint maka warna nya hijau seperti daun mint.

Bagian depan bertuliskan produk nya.

Bagian belakang nya bertuliskan tentang perusahaan nya, website nya, netto dan ada juga bertuliskan varian nya yaitu Classic | Spearmint.

Bagian bawah hanya ada bertuliskan kode yang tidak saya pahami.

Untuj tutup nya, sticker plastik nya sangat gampang lepas dan karena keseringan lepas, sekarang sudah saya buang.

Ditutup bergambar daun mint yang menggelilingi dan juga ada tulisan"sealed for protection".

Lip balm ini cukup panjang isi nya.

Tekstur dari lipbalm ini sama saja dengan lipbalm lainnya hanya saja lipbalm ini tidak berminyak seperti yang lainnya.


Wangi nya benar-benar wangi mint dan ketika diaplikasikan ke bibir, dia begitu dingin seperti mint.

Saya sudah sangat lama menggunakan lipbalm ini dan saya hanya menggunakan nya untuk siang hari saja karena dia punya perlindungan terhadap sinar matahari.

Lipbalm ini saat dioleskan ke bibir, dia tidak terlalu berminyak seperti lipbalm lain pada umum nya tetapi hal seperti itu sangat saya sukai.

Sensasi dingin dari lipbalm ini juga begitu sangat enak tapi jangan terlalu banyak mengaplikasikan ke bibir karena sensasi bakalan terlalu dingin banget.

Saya pernah menguji saat bibir saya benar-benar kering banget dan lipbalm ini tidak terlalu bekerja tetapi ketika bibir kita kering nya dalam tahap normal (dalam artian bukan bibir kering yang sampai mengelupas) lipbalm ini sangat bagus dan dia bertahan dari pagi sampai sore kelembaban nya. Favorit banget, JUARA.

Masalah melembutkan bibir, mungkin saat diaplikasikan memang iya tetapi untuk benar-benar melembutkan secara permanen saya rasa tidak, sama hal nya dengan lipbalm yang lain nya.

Sangat bagus digunakan pada siang hari karena dia ada protect nya.

  • Sangat melembabkan walaupun tidak berminyak
  • Melembutkan saat digunakan 
  • Ada sealeed for protection 
  • Wangi mint
  • Dingin mint saat diaplikasikan 
  • Murah
  • Travel size. 

  • Tidak bisa mengatasi bibir yang sangat kering
  • Agak sulit didapatkan untuk di Indonesia.




Saya tidak membeli produk ini tetapi mendapatkan nya dari beauty blogger lain.

Kalian bisa membeli nya di Walmart, Amazon dan Ebay.

Harga dari lipbalm ini adalah $2.94 atau (38.220,-) dan sudah mendapatkan 3 lipbalm ini yang berarti harga 1 lipbalm nya hanya 12k.

Repurcharse?  Tidak karena agak sulit untuk mendapatkan nya. 





LOVE,

Post a Comment

0 Comments