Unboxing Garnier Light Complete

Moshimoshi..  (´▽`)

Siapa sih yang tidak tahu produk Garnier? Saya yakin pasti sudah tahu semua dengan produk Garnier. Saya sendiri tahu produk Garnier sudah dari 2 tahun yang lalu semenjak Garnier mengeluarkan BB Cream.

Jadi bulan lalu saya dapat email dari pihak Garnier mengenai produk Garnier terbaru yang bakalan diluncurkan yaitu Super Essence tetapi 30 blogger yang terpilih tidak hanya mendapatkan super essence saja melainkan serangkaian produk Garnier yang Light Complete White Speed.

Di dalam box yang diberikan Garnier saya mendapatkan Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub, Super Essence Spot Defense Whitening Serum dan juga Multi-Action Whitening Serum Cream.

Garnier seri Light Complete ini sendiri terdiri dari beberapa produk :

 

Banyak banget kan ya rangkaian light complete ini dari semua rangkaian itu karena saya sudah dapat kiriman dari pihak Garnier beberapa produknya tetapi ada produk yang membuat saya penasaran yaitu dengan night cream karena tidak ada didalam box, saya akan membeli sendiri nanti untuk mencobanya.

Sekarang kita akan bahas satu-satu mengenai produk yang ada didalam Box Garnier.

Get ready to have a radient and spotless skin in just 6 days!
From Garnier to you.

Light Complete White Speed 
Multi-Action Brightening Scrub

Scrub wajah yang membersihkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah
Scrub wajah yang lembut dan mudah dibilas dengan 1000 Micro-beads dan Sari Lemon untuk membersihkan secara menyeluruh, wajah 1 tingkat lebih cerah sejak pemakaian pertama.











Hanya dengan mencuci wajah 1 kali maka wajah akan lebih cerah 1 tingkat.

Saya sudah mencoba scrub satu ini dan terbukti hanya dengan mencuci wajah, wajah saya sudah terlihat lebih cerah selain itu wajah juga terasa begitu bersih sampai ke pori-pori.


Light Complete White Speed
Super Essence 
Spot Defense Whitening Serum 

Serum pencerah untuk mengurangi noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah
Super Essence adalah serum pencerah pertama dari Garnier yang memiliki kadar White Speed dan Vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete lainnya, Noda hitam akan tampak semakin samar dan kulit akan semakin cerah hanya dalam 6 hari.











Garnier baru saja mengeluarkan produk terbaru ini yaitu Super Essence Serum dan ini adalah produk serum pertama dari Garnier dirangkaian Light Complete.

Super Essence Serum ini formulanya ringan sehingga cepat meresap ke dalam lapisan kulit, dapat memperbaiki masalah kulit dari dalam dan juga kandungan konsetrat tinggi untuk hasil perawatan maksimal.

Sesuai dengan klaimnya super essence serum ini dapat mencerahkan wajah dalam 6 hari karena kandungan vitamin C tertinggi (hingga 100x). PROVEN ACTIVE teruji bekerja lebih cepat kurangi melanin hingga 85%.


Light Complete White Speed Multi-Action 
Whitening Serum Cream

Pelembap wajah yang melembapkan dan wajah lebih putih cerah hingga 3 tingkat dengan cepat dan bebas kilap seharian
Inovasi Baru Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream. Kini dengan WhiteSpeedTM Serum, formulanya ringan mudah menyerap hingga kedalam lapisan kulit sehingga bekerja dengan cepat.

Diperkaya dengan Sari Lemon, Salicylid Acid Derivative, dan UVA/UVB Filters, yang formulanya memberkan manfaat komplit: Hingga 3 tingkat lebih putih cerah, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, 12 jam tanpa kilap, meratakan warna kulit, dan efek tanpa minyak berlebih yang tahan lama. Dapatkan kulit putih cerah dan tanpa kilap dengan cepat!

Serum Cream satu ini memang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dengan klaim 12 jam tanpa kilap.

Saat awal pemakaian langsung terlihat wajah menjadi lebih cerah selain itu krim wajah satu ini sudah ada UVA/UVB Filters.

Untuk wajah berjerawat juga aman karena ada kandungan Salicylid Acid, di wajah saya yang acne prone ini tidak menimbulkan masalah jerawat sama sekali.


3 produk yang dikirimkan Garnier ini adalah rangkaian produk untuk mendapatkan "3 Langkah Mudah Mencerahkan Wajah" :
  • Step 1 
Scrub: Membersihkan wajah hingga pori-pori. Wajah nampak cerah dan bercahaya.
  • Step 2
Super Essence Serum: Memperbaiki masalah kulit dari dalam, untuk kulit cerah tanpa noda.
  • Step 3
Krim Wajah: Melembabkan dan melindungi kulit. Shine Free untuk kulit normal berminyak.



GARNIER
Goodbye dark spots, hello beautiful skin!





LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. ak cuma cocok pake garnier facial foam yg sakura white , yg line ini ak blum coba

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yg sakura aku sempat coba yg serum nya tp ga terlalu enak karena kental.

      Kalau yg seri ini cocok semua padahal dulu pernah pake garnier juga tp lupa line yg mana dan ga ada yg cocok. Sekarang pake ini malah cocok dan paling enak itu serumnya kayak air.

      Delete
  2. gw juga cobaiin nih, yang serum nya kayaknya OK, kemarin combine ama yang cream nya, kurang bagus, kudu pakai serumnya sendiri nih XD

    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cream nya matte banget diawal pemakaian ya.

      Serumnya emang ok banget, mau repurcharge deh. Hihi

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏