Review Just Miss Eyeshadow ES-265 (Eyeshadow Palette)

Moshimoshi.. (=^ェ^=)

Mau beli eyeshadow palatte tapi harga pada mahal-mahal? Ada nggak nggak ya eyeshadow palette yang murah? Ada banget. Ini eyeshadow dari brand lokal yaitu Just Miss ES-265, eyeshadow palatte yang elegan dengan harga super murah.

Oh ya, awalnya saya tidak tahu kalau si Just Miss ini mempunyai eyeshadow palette yang super kece ini tapi karena awalnya saya ingin mencari informasi mengenai Just Miss Eyeshadow ES-223 saat membuat postingan jadi saya main-main ke website dan melihat ada eyeshadow keluaran baru dari Just Miss ini dan langsung tertarik karena packagingnya yang elegan menurut saya dan harga super duper murah.


Product Knowledge 


ES-265
Palet dengan 6 pilihan warna Eye Shadow yang dapat di mix and match. Kaya akan pigmen dengan tekstur lembut. Termasuk aplikator.

Ingredients:
Mica, Talc, Mineral Oil, 2-Ethylhexyl Palmitate, Kaolin, Dimethicone, Magnesium Stearate, Petrolatum, Lanolin, Methylparaben, Propylparaben, Bromochlorophene.

May Contain:
CI 77491, CI 191401, CI 77492, CI 77499, CI 77742, CI 77007, CI 16035, CI 420902, CI 77891.


Warna lain dari Just Miss Eyeshadow ES265 


Just Miss Eyeshadow ES-265 mempunyai 4 warna dari warna yang bisa digunakan untuk daily sampai warna yang cukup warna-warni untuk digunakan ke pesta seperti yang akan saya review ini.

Bagian depan hanya bertuliskan nama brand dan nama produk. 
Bagian depan ini transparant dibagian warna eyeshadownya sehingga warna-warna eyeshadownya dapat terlihat dari luar.

Bagian belakang ada ingredients, company bpom dan exp date.

Setelah dibuka, eyeshadow ini berbentuk kotak-kotak kecil yang membuatnya terlihat lebih cute dengan small cube pada eyeshadownya.

Eyeshadow ini didalamnya sudah ada disediakan kuas.

Bagian dalamnya juga sudah ada kaca yang memanjang.

Tekstur dari eyeshadow ini tidak creamy tapi lebih powdery berbeda dari Just Miss Eyeshadow ES-223 yang pernah saya review terlebih dahulu.


Eyeshadow ini wanginya seperti wangi kimia or whatever (bingung mendeskripsikan) tetapi tidak terlalu 'menyengat' a.k.a wanginya tidak terlalu 'parah' dan tidak sampai mengganggu penciuman.

Eyeshadow yang saya pilih kali ini adalah eyeshadow dengan warna-warni, sengaja beli eyeshadow warna begini karena ingin bermain warna dimata, agar mata juga terlihat seru :D karena sebelumnya saya hanya memiliki eyeshadow dengan warna netral seperti coklat, hitam dan warna favorit saya yaitu pink.

swatch pada tangan

Setelah saya mengaplikasikan di tangan saya dan 'jepret-jepret' lalu saya ke kamar mandi ingin cuci tangan tetapi ternyata eyeshadow ini setelah disiram tanpa disentuk/dikucek, eyeshadow ini malah bertahan dengan baik dan hanya memudar sedikit.

Warna-warna eyeshadow saat diaplikasikan dimata.

*warna bagian paling depan yaitu putih.

*warna no.2 pada eyeshadow yaitu hijau  dan no.4 pada eyeshadow yaitu ungu.

*warna no.3 pada eyeshadow yaitu biru muda.


*warna no.5 pada eyeshadow yaitu warna pink muda.


*warna paling terakhir yaitu warna coklat.

Seluruh warna eyeshadow saat diaplikasikan ke mata.
tutup mata
saat membuka mata

Semua eyeshadow yang saya aplikasikan tidak menggunakan eye primer sehingga warna yang keluar begitu soft dan juga karena faktor pencahayaan pada tempat saat saya berfoto, sebenarnya warna eyeshadow ini lebih terang pada kenyataannya. Menurut saya eyeshadow ini malah cukup pigment.

Eyeshadow ini karena teksturnya yang lebih ke powdery sehingga membuatnya saat diaplikasikan terkadang ada yang berjatuhan dan membuat makeup pada wajah jadi lebih jelek, sebaiknya kalian menggunakan penutup seperti pantiliner yang dibagi menjadi 2 agar eyeshadow jatuhnya kesana dan tidak mengotori makeup.


  • Cukup pigment 
  • Warna-warni
  • Waterproof 
  • Warnanya soft
  • Packaging elegan
  • Harga super murah 
  • Travel friendly. 



  • Eyeshadow berjatuhan saat diaplikasikan menggunakan brush.




Saya membeli eyeshadow ini di Stroberi, tempat belanja pernak-pernik wanita yang storenya berwarna pink. Saya tidak tahu apakah ada di toko kosmetik di Banjarmasin sudah ada atau belum karena saya kalau membeli produk Just Miss selalu disana.

Saya membeli eyeshadow Just Miss ini dengan harga 29k dan itu sangat murah untuk ukuran palette seperti ini.

Repurcharse? Mungkin iya dengan warna lainnya tetapi saya sekarang lagi ingin mencari eyeshadow yang matte dan ingin eyeshadow palette yang berwarna orange.




LOVE,

Post a Comment

7 Comments

  1. pengen warna yang kedua ituuuu..
    murah sekaliiiii.. jadi ngiler kaa

    btw, salken ka rima;))

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Oh very cute eyeshadow palette darling
    Lovelies shimmering colors
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
  3. Sering banget liat brand Just Miss tapi eyelinernya. Dan baru tahu kalo ada eyeshadownya juga. Tapi kayaknya warnanya ga gitu keluar yah kalau ga pakai base eyemakeup?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini sebenarnya warnanya cukup keluar sih tapi entah kenapa pas difoto jadi tidak terlalu begitu terlihat yg pasti dia warna nya soft banget, warna pastel gitu.

      Delete
  4. Aku juga punya pallete ini, dan setujuuu ini baguus^^

    www.matcharani.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya #kompak apalagi kalo pake eye base ya ^^

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏