Second Box Beauty Haul from Korea

Moshimoshi.. ( ^ω^)

Beberapa hari yang lalu saya baru saja post mengenai first box beauty haul dan hari ini saya ngepost second box.

Bulan ini keuangan saya benar-benar tidak terkontrol dan bawaannya belanja terus sampai dompet tipis banget. Kata-kata saya bulan lalu mengenai bisa menahan belanja, bulan ini semua runtuh tak tertahankan. :D

So, apa saja sih beauty haul saya di box kedua ini? Intip yuksss ^.^



It's My Cushion Case Set (Limited)

It's My ini adalah brand yang baru masuk disitus belanja tersebut saat saya mulai cek-cek barang yang mau saya beli untuk kedua kalinya saat itu.

Langsung 'kesemsem' karena harganya murah sudah dapat case yang benar-benar kece dengam gambar bibir dan lipstik, oh my. *o*

Case dari It's My ini bukan cuma case saja isinya tetapi full satu set agar kita bisa bikin DIY Cushion sendiri. Penasaran nggak? Nanti bakalan saya review kok, sabar ya. :P

It's My Puff

Sebenarnya saya ingin membeli banyak puff dari brand It's My ini tetapi setelah dipikir-pikir saya cobain beli satu dulu deh kalau bagus baru repurcharse lagi karena puff cushion saya pada rusak gara-gara kesalahan saya dalam pencucian puff.



Picture diatas ini masuk didalam second box saya tetapi bukan belanjaan saya melainkan titipan dari kakak dan adek saya. Perlu dibahas nggak ya? Bahas aja lah ya sedikit. Hihi

The Saem Saemmul Real Tint #01 Red

Brand satu ini tak perlu dibahas ya karena dihaul saya yang first box juga saya beli dan karena itu adek saya ikutan beli liptint satu ini walaupun sebenarnya dia mau brand Tony Moly sih tetapi warna merahnya habis. So, jatuhlah pilihannya ke liptint satu ini.

Tony Moly Delight Tony Tint Orange Chacha

Untuk liptint satu ini sudah pernah saya review jadi kalian langsung cek review saya saja ya.

Read [Review Tony Moly Delight Tony Tint Orange Chacha]

Blingsome Lip Tattoo Honey Love

Nah, ini titipan kakak saya cuma sampai sekarang belum pernah dicoba karena kakak saya tidak tinggal serumah dengan saya, dia tinggal di Palangkaraya. Kalau dia datang bakalan cobain Lip tattoo ini rame-rame :D karena sebelumnya saya tidak pernah membeli lip tattoo dan cukup penasaran juga mau mencoba.



It's Skin Power 10 Formula VC Effect

Saya sangat membutuhkan serum vitamin C ini karena saya memiliki banyak bekas jerawat dan itu lumayan sulit hilang hanya dengan menggunakan brand drugstore yang ada di Indonesia. Saya sih berharap lebih sama serum ini, semoga hasilnya sesuai yang saya inginkan ya walaupun awalnya bukan ini yang mau beli tetapi brand satu tetapi karena brand satunya itu harus disimpan di kulkas dan itu bikin ribet banget jadi saya memutuskan membeli brand ini selain itu juga ini jauh lebih murah sih.


Ditunggu lagi ya beberapa hari kemudian saya akan post lagi beauty haul saya bulan lalu jadi total post saya bulan lalu ada 3 post beauty haul.

Share yuks beauty haul kalian bulan lalu apa saja karena saya suka banget lihat post haul karena isinya 'keroyokan' dan biasanya yang dibeli oleh kalian itu adalah brand-brand baru dan juga produk yang benar-benar sering kalian pakai.




LOVE,

Post a Comment

7 Comments

  1. Wiii kak Rimaa aku juga beli It's My Cushion dan aku juga milih desain yang samaaa hihihi :D

    magellanictivtiy.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kompakan. Wiihh lagi heboh2nya ya si It's my cushion ini, pada rame beli. Hehe

      Delete
  2. Wah jd it's my itu dapet 1 set cushion terus isinya dibikin sendiri? Kok lucu ya XD

    jessicaalicia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Alicia, bikin sendiri dan berkreasi deh sama isinya. Hahahaha kan seru bikin diy dengan produk yg sudah cocok dikulit kita.

      Delete
  3. Althea juga ya kak.. wihh Uda dua box.
    Aku aja cuma sekali belinya karena keracunan di IBB, dan juga gak mau liat dompet sobek karena keranjinan belanja hehehehe..

    Btw boleh dong kak di folbek blognya hehehe

    ReplyDelete
  4. Althea juga ya kak.. wihh Uda dua box.
    Aku aja cuma sekali belinya karena keracunan di IBB, dan juga gak mau liat dompet sobek karena keranjinan belanja hehehehe..

    Btw boleh dong kak di folbek blognya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaa.. Iya Winning padahal mau belanja lagi bulan lalu itu tapi sudah harus 500rb #sedih

      Nama blognya apa sist?

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏