Review Vitacreme B12 Day Cream SPF 30+++

Moshimoshi..

Bulan lalu saya ada membahas mengenai freebies dari Sociolla, nah itu salah satu isinya adalah Vitacreme B12 Day Cream SPF 30+++ ini.

By the way, kalian bingung nggak sih dengan namanya yang Day Cream SPF 30+++, saya pribadi sih bingung banget ya karena bingung si produk satu ini sebenarnya krim siang atau sunblock tetapi saya langsung tanyakan ke pihak Vitacreme B12 lewat facebook dan mereka mengatakan ini adalah SUNBLOCK bukan krim siang ya, maksudnya bukan pelembab.

Untuk info mengenai si Vitacreme B12 Day Cream SPF 30+++ ini sudah ada dipostingan freebies ya, sekarang saya akan memberikan sedikit informasi lebih singkat.


Produk satu ini coock untuk semua jenis kulit dan bisa untuk fade acne scar dan juga increase skin clarity.

Produk ini didominasi dengan warna orange yang menunjukkan dia adalah sunblock.
Bagian deoan bertuliskan bahasa Inggris dan bahasa yang saya tidak ketahui, mungkin bahasa Switzerland karena produk ini berasal dari sana, bagian depannya ini mengenai nama produk dan juga sedikit informasi.

Bagian belakang ada ingredients, company dan juga barcode.

Bagian sisi ini mengenai produk tetapi dengan bahasa yang tidak saya pahami.

Sedangkan sisi satu ini mengenai produk, cara penggunaan, warning dalam bahasa Inggris.

Bagian bawah ini ada batch number, manufacture date dan exp date.

Bagian atas ada label mengenai sudah tes lab.

Bagian depan kemasannya ini sama dengan bagian depan kotaknya
Bagian belakang ini mengenai informasi si produk ini, disini juga sudah dijelaskan bahwa dia ini sun protection.

Bagian atas ada exp date.

Produk baru dari Vitacreme B12 selalu tertutup seperti ini.

Lubang dari produk ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sudah sangat pas.

Tekstur dari sunblock ini memang mirip dengan tekstur pelembab.

Wangi dari sunblock ini kayak ada wangi bunga-bunga tetapi sangat soft.

Cara penggunaan :

Warna dari sunblock ini berwarna orange yang begitu soft.

Setelah dibaurkan dia akan berwarna putih.

Setelah terserap, sunblock ini terlihat lembab dikulit dan membuat kulit juga terlihat sedikit lebih cerah.

Dikulit saya yang oily ini, sangat ini tidak membuat berminyak melainkan lebih lembab.

Sunblock satu ini membuat makeup di wajah saya lebih tahan lama daripada biasanya.

Di wajah saya yang acne prone, tidak menyebabkan breakout sama sekali.

Saya sangat senang ketika produk satu ini cocok di wajah saya karena sangat jarang sunblock cocok di wajah saya yang oily dan acne prone ini.

  • Melembabkan wajah
  • Cocok dikulit oily & acne prone skin
  • Tidak mebuat breakout 
  • Membuat makeup lebih tahan lama
  • Isi produk cukup banyak
  • Simple packaging
  • Travel friendly. 


  • Harga lumayan mahal.




Kalian bisa membeli produk dari brand Vitacreme B12 di Sociolla.

Untuk belanja di Sociolla kalian bisa menggunakan kode voucher saya yaitu SBNLAQMB maka kalian akan mendapatkan diskon sebesar Rp 50.000,-.

Vitacreme B12 Day Cream ini dijual seharga 265k.

Repurcharse? Bisa iya bisa juga tidak karena produk ini lumayan mahal bagi kantong saya.





LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Toooooos, aku jg cocok pake ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ki akhirnya ada yg cocok, yg si vita satunya udah ga cocok dan berharap ini cocok dan ternyata cocok jg. Hihi walaupun muka oily.

      Delete


  2. Sounds great and would love to try this product... sayangnya disini ga ada barangnya.. ><

    would you like to follow each other on google friend connect and google plus? If you follow me,
    I will follow you back after it. ^^
    www.tomntins.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dibeli via Sociolla christin. ^^

      Follow me and I can folback u too. 😊

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏