Review Hello's Night Serum by Nature Leaves

Moshimoshi.. (* -_・)oO○

Ada yang sudah tahu dengan Hello's Night Serum ini? Saya rasa sih banyak yang tahu karena produk ini sudah banyak banget direview oleh beberapa blogger dan mereka pada cocok sekalipun ini bentuknya oil tapi cocok untuk kulit acne prone dan oily, mereka sih bilangnya seperti itu. Kira-kira cocok nggak ya buat saya?

Hello`s Night Serum ini produk dari Nature Leaves juga dan sebelumnya saya sudah mereview masker dari Nature Leaves yang Mask for Oily Skin dan sayangnya tidak cocok dikulit acne prone saya dan semoga face oil yang mereka kirimkan kepada saya kali ini cocok buat wajah saya yang agak `lebay` ini.


Product Knowledge



Banyak yang beranggapan menggunakan serum oil pada wajah dapat menyebabkan wajah berminyak? Jadi mengkilap? NAMUN ANDA SALAH!

Hal itu tidak berlaku bagi HELLO'S Serum karena HELLO'S Beauty Serum Oil merupakan vitamin bagi kulit yang terbuat dari 100% Organic Base Oil yaitu ORANGE OIL, Virgin Coconut Oil, Almond Oil ,Tea tree and Jojoba Oil TANPA bahan kimia sedikitpun! Tanpa pewarna! Tanpa pewangi! Hal ini diakibatkan kandungan HELLO'S yaitu Virgin Coconut Oil, Orange oil, Tea tree Oil dan Jojoba oil dengan formula yang ringan dan cocok dengan tekstur kulit.

Fungsi HELLO'S
  1. Memperbaiki Lapisan kulit dari dalam! 
  2. Mencerahkan, melembabkan
  3. Kaya kandungan vitamin A, C, dan E
  4. Tinggi antioksidan 
  5. Menutrisi Kulit dengan alami
  6. Menghaluskan Kulit
  7. Membantu perbaikan sel-sel kulit yang rusak akibat polusi
  8. Anti aging

Netto : 25 ml
Price : Rp. 180.000 / pc
Dipakai untuk 3-4 bulan.



Warna kemasan dari Hello`s Night Serum ini perpaduan warna coklat tua dengan warna gold yang begitu match.
Bagian depan bertuliskan nama produk dengan klaim 100% orgaanic oil beserta netto.

Bagian samping dari sisi depan ini bertuliskan nama brandnya yaitu dari Nature Leaves.

Bentuk tutup dari Night serum ini, berbentuk pipet dan ini memudahkan dalam pengambilan serum ini.

Lubang dari serum ini cukup besar, jadi berhati-hatilah dalam membuka produk ini dan jangan sampai tumpah karena bakalan langsung mengeluarkan seluruh isi serum ini ketika tumpah.

Bentuk pipetnya sama halnya dengan pipet pada umumnya hanya saja ujung dari pipet yang berbentuk kaca ini lubangnya lebih besar jadi saat mengeluarkan serumnya ke tangan jangan terlalu ditekan pipetnya karena dia akan menetes dengan sendirinya.

Tekstur dari night serum ini benar-benar seperti oil tetapi tidak lengket dikulit. Night serum ini walau dari berbagai campuran oil warnanya tetap putih bening.


Dari berbagai oil yang dicampurkan di night serum ini yang wanginya begitu tercium adalah si coconut oil dan saya sangat suka dengan wangi kelapa, berasa makan kue kelapa. :D

Cara Pakai Sebelum Tidur Malam :
1. Cuci Wajah dengan sabun. Keringkan.
2. Ambil 3 tetes HELLO's serum ke telapak tangan, gosok kedua telapak tangan untuk menghangatkannya, kemudian TEKAN permukaan wajah dengan telapak tangan, Jidat, Dahi, Pipi, Bibir dan area seluruh wajah dengan tekanan lembut.
3. Tepuk-tepuk kepada area wajah yang sudah ditekan lembut, Dengan cara tekan dan tepuk seperti ini, kulit dapat menyerap produk lebih baik. Jangan aplikasikan seperti cream wajah krn hal ini membuat tdk dapat menyerap dengan baik.
4. Aplikasikan cream malam sesukamu ( jika ada) Jika tidak ada dengan Hello's serum sudah cukup loh untuk merawat kulitmu.
5. Tinggal Tidur deh, HELLO'S bekerja saat kamu tidur hingga 10 Jam💋 .
Yuk Bangun pagi dengan wajah yang glowing dan sehat.



Seperti yang dijelaskan di atas bahwa serum ini bisa digunakan bersama krim malam atau hanya digunakan secara single use dan saya pribadi menggunakannya tidak dengan krim malam tetapi dengan oil untuk mengempaskan jerawat yang membandel dan produk ini nanti akan saya review.

Pasti bakalan ada yang bertanya seperti ini "hello`s night serum ini bentuknya sudah oil dan kamu menggunkan oil lagi diwajah kamu padahal wajah kamu kan acne prone dan juga oily skin, apakah tidak menambah berminyak yang lalu akan menyebabkan jerawat?" Iya, itu benar. Tipe wajah saya memang seperti itu tetapi ketika saya menggunakan night serum dalam bentuk oil dan menyembuhkan jerawat membandel dengan oil lagi itu tidak menyebabkan wajah saya berjerawat tetapi ketika penggunaan memang sedikit berrminyak tetapi mereka tidak terasa lengket diwajah dan itu juga tidak membuat saya merasa tidak nyaman melainkan oke-oke saja karena setelahnya juga saya akan tidur.

Kesimpulannya setelah saya menggunakan Hello`s night serum ini diawal pemakaian saya memang merasa takut tidak cocok karena jenis kulit saya ini tetapi saya sebelumnya sudah membaca review dari blogger yang jenis kulitnya mirip dengan jenis kulit saya dan dia cocok makanya saya meberanikan diri untuk mencobanya. Kembali ke awal pemakaian tadi, setelah menggunakan 2-3 hari setelah cuci muka kulit saya terasa lembut dan juga tidak berminyak tetapi setelah menggunakan selama 1 minggu, kulit saya berubah menjadi kering. Ketika itu saya berhenti menggunakannya dan menyarankan kepada sahabat saya yang berjenis kulit dry untuk mencobanya dan tidak ada masalah dengan kulit dia, kulitnya tidak merasa kering dan tidak juga membuat berminyak apalagi membuat berjerawat. Jadi setelah kejadian itu saya memikirkan ulang, mungkin ada yang salah dengan kulit saya dan ternyata kulit saya berubah kering karena dehidrasi dan itu dikarenakan cuaca yang begitu panas, bulan puasa dan saya sangat sedikit minum air putih. Oh ya, selain karena dehidrasi seperti yang saya bilang tersebut, penggunaan skincare saya pada siang hari juga mempengaruhi.

Setelah saya tahu penyebab kulit saya tersebut saya kembali menggunakan night serum ini dan sampai pada saat saya mereview ini dan berarti saya menggunakan lebih dari 1 bulan, kulit saya tidak terjadi masalah apapun.

Yang saya dapatkan dari penggunaan serum ini selama 1 bulan lebih adalah jerawat saya yang kecil cepat mengempes dan mengering, pada pagi hari saat bangun tidur wajahnya saya menjadi begitu lembut dan wajah terasa lembab. Untuk menyamarkan noda bekas jerawat saya tidak merasa itu bekerja pada wajah saya karena saya juga menggunakan essence lain pada siang hari untuk menyamarkan noda bekas jerawat.

[Read: Review Laneige White Plus Renew Original Essence]

Perubahan yang terjadi saat penggunaan selama 1 minggu.
Picture diambil dengan pencahayaan yang berbeda

  • Gambar di atas adalah jerawat yang akan muncul dekat alis, jerawat memerah dan atas bagian kanan setelah satu minggu jerawat mulai mengecil dan kemerahan berkurang.
  • Gambar bagian bawah beberapa jerawat yang akan muncul dengan kemerahan didekat dagu dan setelah 1 minggu semua jerawat mengering.

Setelah kurang lebih 1 bulan, dibagian dekat alis si jerawat berubah hanya menjadi bekasnya dan didekat dagu sudah benar-benar hilang-hilang.

  • Jerawat kecil mengempes dan mengering
  • Wajah terasa lembut saat bangun tidur
  • Wajah lembab
  • Penggunaan sangat irit hanya 2 tetes dan produk bisa digunakan sampai 4 bulan
  • Simple packaging
  • Lumayan murah
  • Travel friendly.

  • Lubang pipet terlalu besar.





Kalian bisa membeli produk ini di Instagram Nature Leaves yaitu @natureleavess dengan harga hanya 180k.


Repurcase? Mungkin tetapi saya sekarang lagi ingin mengganti berbagai skincare kulit saya untuk yang lebih berfokus ke acne prone skin.


*Postingan ini berisi konten endorse tetapi dengan penilaian saya sendiri dan sesuai pemakaian saya pribadi, bukan untuk melebih-lebihkan produk.




LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. Wiii thanks reviewnya, ka Rima! Udah lama kepengen beli ini tp msh maju mundur takut ga cocok :(

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya awalnya juga takut ga cocok tp ternyata cocok dan enak digunakan malam jadi ga perlu tumpuk2 skincare :D

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏