Review L.A Girl Color Pop Color Clash Nail Polish - Tantrum

Moshimoshi.. (#^ω^)

Disini ada yang suka menggunakan nail polish? Saya pribadi sebenarnya suka banget menggunakan nail polish tetapi karena tidak bisa digunakan setiap hari jadi saya menggunakannya saat 'berhalangan' saja walau sebenarnya sekarang sudah ada sih nail polish yang bisa dibawa sholat gitu tetapi merasa gimana aja, mungkin suatu saat bakalan menggunakan itu juga tetapi sekarang kita bahas nail polish yang biasa dulu ya.

Jadi, bulan lalu itu saya mendapatkan DM di Instagram bahwa pihan L.A Girl akan memberikan kutek ke beberapa cewek-cewek di ig gitu dan termasuk saya, mereka kasih warnanya random, jadi kita-kita nggak bisa pilih sendiri warnanya. Saya mendapatkan warna pink walau saya pencinta pink, saya sebenarnya kalau nail polish sukanya warna merah gelap.

Bukan cuma warna doang sih yang random tapi varian nail polish yang diberikan juga random. Si L.A Girl nail polish ini sebenarnya mempunyai berbagai macam varian gitu dan saya mendapatkan yang ColorPop Color Clash.


Product Knowledge 

ColorPop Color Clash
Add a pop of color to your style with bold shades that delivers rich coverage and intense shine. This collection of a trend-based colors, themed to compliment your mood and style.



Not tested on Animals.
Price: 4.00


Dari yang kita lihat di atas, untuk vaarian ini mereka mempunyai 10 warna yang menurut saya semua warnanya itu kalau digunakan pasti bakalan 'gonjreng', termasuk warna pink yang saya miliki ini.

Saya pribadi super suka dengan packaaging nail polish dari L.A Girl ini walaupun kemasan kaca yang gampang pecah tetapi itu terlihat jadi mewah.
Bagian depan dengan nama brand dan juga nama produknya serta bagian tutup dilapisi plastik dengan tulisan nama brand berwarna putih dan pink.

Bagian belakangnya ini ada kode dari warna nail polish dan juga warna nail polishnya sendirinya. Ada cautionnya juga, ada tentang company, websitenya dan logo kelinci yang menyatakan bahwa produk ini tidak dites dihewan.

Bagian bawahnya ada ingredients.

Setelah plastik yang melapisi tutupnya dibuka, tutupnya berwarna hitam dengan nama brand yang tercetak timbul.
ZOOM

Tekstur nail polish ini berbeda dari nail polish yang biasa saya gunakan, nail polish dari L.A Girl ini sedikit lebih cair dan tidak terlalu kental tetapi bukan berarti benar-benar cair ya.


Biasanya nail polish lain aroma kimianya begitu tercium, si nail polis dari L.A Girl ini tidak begitu tercium jadi tidak mengganggu penciuman.

Nail Polish dari L.A Girl ini untuk warna tantrum yang saya miliki, kalau hanya sekali poles warnanya memang sudah keluar tetapi warnanya kurang bold kayak warna kuku kita masih terlihat transparant gitu. Jadi sebaiknya dilakukan 2x poles untuk menghasilkan warna yang bold.

Nail Polish dari L.A Girl ini juga sangat cepat mengering lho dan ini membuat saya sangat menyukainya karena biasanya nail polish yang saya gunakan agak sedikit lebih lama keringnya jadi perlu waktu free lebih lama untuk menggunakan nail polishnya.



Warna yang dihasilkan di kuku saya sedikit berbeda dengan warna yang terlihat didalam botol kaca nail polishnya, Kalau dilihat dari luar warna nail polish pinknya sedikit lebih kalem, saat digunakan warnanya benar-benar 'gonjreng'. Pinknya itu benar-benar cerah, kayak warna sirup 'setrup' (sebutan semacam sirup buatan rumah yang biasa dibikin emak-emak).

Nail Polish ini bagusnya juga tanpa top coat dia sudah terlihat shine, jadi walau tanpa top coat sudah keren sih.

Oh ya, nail polish ini juga sudah dalam bentuk yang gede jadi isinya banyak banget, dipake sering-sering juga bakalan lama kok habisnya.


  • Warnya bold
  • Cepat kering
  • Shine
  • Isinya banyak
  • Wangi kimianya tidak terlalu tercium
  • Packaging terlihat mewah
  • Harga lumayan murah.

  • Warna tidak sesuai yang terlihat
  • Kemasan kaca, gampang pecah.





Kalian bisa membeli nail polish dari L.A Girl ini diberbagai online shop yang ada di Indonesia. Harga dari nail Polish inni ada $4.00 yang berarti kalau $1.00 = Rp 13.000,- ya kisaran 52k.

Oh, ya sekarang L.A Girl juga sudah bisa dibeli langsung melalui websitenya di www.lagirl.co.id lho!




Repurcase? Mungkin iya mungkin juga tidak karena koleksi nail polish saya cukup banyak dan saya biasanya langsung membeli nail polish yang ada di store, males beli nail polish di online.


*Postingan ini berisi konten endorse tetapi dengan penilaian saya sendiri dan sesuai pemakaian saya pribadi, bukan untuk melebih-lebihkan produk.




LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. Waa aku belum pernah nyoba ini kuteknya, soalnya belum nemu olshop yang jual hehe. Baguus kuteksnya, mau coba yang glitzy dan burst

    XOXO, Cilla
    Http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain sist. Sekarang la girl juga udah ada websitenya kok buat beli langsung disana.

      Delete
  2. omegatttttt.. aku ga bakalan keluar rumah dengan jemari berwarna gonjreng gitu, rim >.< kalo lipstik yang gonjreng aku pede. Huahahahaha


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku pribadi warna-warna gojreng gini mood-mood'an sherly pake nya. Hahahaha

      Delete
  3. Thanks for ur review :D
    Aku suka kutek yang warnanya bold, jadi nggak perlu berkali-kali apply nya
    Jadi pengen coba kutek nya juga..

    uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain mei. Kutek ini 2x poles juga udah bold banget.

      Delete
  4. Kalo di kuku kamu warnanya lebih ke orange yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan ke orange sih sebenarnya kalo dilihat aslinya, lebih ke merah tp ada hint orange gitu. Warnanya rancu gitu, dibilang ada pink nya juga ada sih. Paduan pink merah gitu.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏