Review Nature Leaves Mask for Oily Skin

Moshimoshi.. ( ^ ^ )/■

Setelah hampir seminggu saya tidak membuat postingan karena postingan ikut libur juga karena lebaran soalnya saya menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga besar saya dan saya juga pulkam ke desa kelahiran Bapak saya untuk berjiarah ke makam kakek, datuk dan datuknya Bapak.

Kali ini saya kembali memposting mengenai perawatan kulit karena hari ini sudah hari minggu seperti biasanya di weekend saya selalu memposting tentang perawatan kulit yang bisa memanjakan diri. Di weekend ini kita akan membahas mengenai masker dari Nature Leaves untuk kulit berminyak.


Product Knowledge



Apakah Anda masih kesulitan untuk mengatasi masalah jerawat/komedo/wajah berminyak/pori-pori besar/alergi/kulit hitam/keriput/bintik-bintik dikulit? Jika demikian, mungkin anda harus mencoba NATURE LEAVES MASK. Masker ini sangat baik untuk:

detoksifikasi kulit, perpaduan antara lumpur laut dan daun teh hijau yang kita semua tahu, khasiat teh hijau yg sangat banyak memiliki kapasitas adsorpsi sampah sangat besar. Natural, lembut, tidak melukai kulit. Bahan aktif green tea mask ini secara efektif dapat menghilangkan kulit kusam dan kotoran kotoran dari dalam pori-pori, membantu menghilangkan racun pada kulit dan memberikan kulit dengan kelembaban maksimal, meningkatkan regenerasi sel kulit dan mengatur keseimbangan kelembaban, memberikan kelembaban dan kelembutan pada kulit yang penuh elastisitas dan juga mencegah pembentukan melanin, efektif menghilangkan noda hitam, membuat kulit lebih indah. 


TERDIRI 2 TYPE 


🌸OILY SKIN🌸

  1. Mengangkat sel kulit mati
  2. Membantu mengurangi minyak berlebih
  3. Membantu mengecilkan pori-pori
  4. Mencerahkan kulit kusam
  5. Melembabkan kulit. 


💐ALL SKIN TYPE💐 (Green Tea)

  1. Mengencangkan kulit
  2. Menghaluskan kulit 
  3. Antioksidan
  4. Mencegah flek dan bekas jerawat
  5. Mencerahkan kulit
  6. Melembabkan Kulit.



Masker dari Nature Leaves sebenarnya ada 2 varian seperti yang sudah dijelaskan di onformasi produknya dan yang saya coba ini adalah yang untuk kulit berminyak karena memang pada dasarnya kulit saya sangat oily dan ownernya juga memberikan saya yang oily walau sebenarnya saya suka segala sesuatu yang berbau teh hijau.

Packaging dari masker Nature Leaves ini cukup simple tetapi tetap cute dengan gambar cewek dibagian depan serta background yang berwarna pink.
Bagian depan bertuliskan Brand, nama produk dan juga netto.

Bagian belakang dari kemasan masker ini sama sekali tidak ada stiker apapun mengenai si produk yang seharusnya ada, mungkin mereka saat mengirimkan ke saya lupa untuk menempelken stickernya karena kebanyakan pesanan atau ada alasan lainnya yang saya tidak tahu.

Sticker bagian belakang kemasan masker ini ada manfaat, cara pakai, aturan pakai dan expired.
Source: dailips.blogspot.co.id

Masker ini dibukanya dengan cara diputar.
Oh ya, kemasan keseluruhan dari maser ini berwarna coklat tua.

Bubuk maskernya setelah dibuka berwarna hijau seperti bubuk green tea tetapi warna hijaunya lebih muda dari warna green tea.

Masker ini teksturnya bubuk seperti loose powder jadi ini adalah masker yang perlu dicampurkan dengan air untuk menggunakannya.


Masker ini walau warnanya seperti green tea tetapi wanginya tidak seperti green tea, saya pribadi sebenarnya bingung mau menjelaskan wangi dari masker ini apa, mungkin dia seperti wangi rempah tetapi juga bukan, mungkin juga wangi dari kulit manggisnya tetapi tidak 100% seperti itu wanginya, pokoknya wanginya susah dideskripsikan.


Masker ini lumayan ribet digunakan karena kita perlu mencampurkan dengan air hangat terlebih dahulu untuk digunakannya sedangkan saya entah kenapa akhir-akir ini begitu pemalas dan selalu ingin yang praktis.

Maker ini juga ketika dicampurkan dengan air, saat kita mencampurkannya bubuk masker ini bisa beterbangan dan mengotori bagian sekitarnya jadi sebaiknya pelan-pelan lah saat mencampurkannya.

Setelah dicampurkan dengan air hangat.
Masker ini berubah warna menjadi lebih hijau dan juga tekstur maskernya seperti ada bulir kecil-kecil seperti pasir.

Saat menggunakan masker.
Setelah mengering masker ini kembali berubah warna menjadi kuning keputih-putihan. Masker ini benar-benar kayak bunglon bagi saya karena selalu berubah warna. :D

Seperti yang kita tahu masker ini klaimnya lumayan banyak ya dari mengangkat sel kulit mati, membantu mengurangi minyak berlebih, membantu mengecilkan pori-pori. mencerahkan kulit kusam dan melembabkan kulit.

Dari semua klaim itu yang terlihat dari kulit saya setelah menggunkan produk ini beberapa kali adalah membantu mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori.

Sayangnya lagi ternyata kulit saya tidak cocok dengan masker ini karena sudah beberapa kali saya menggunakannya dan setiap kali penggunaannya kulit saya bereaksi jelek yaitu muncul beberapa jerawat kecil dan juga jerawat batu serta kulit terasa begitu kering setelah cuci muka tetapi 1-2 jam kemudian kulit terasa begitu berminyak dibagian T-Zone dan bagian lainnya begitu kering. Saya tidak tahu ada kandungan apa yang membuat kulit saya tidak cocok dengan masker ini karena pada kemasaannya tidak tertera ingredients si produk.

Seperti yang saya bilang dipostingan lainnya ketika saya membahas skincare yaitu kulit saya memang benar-benar rewel dan lumayan sulit mencari produk yang cocok buat kulit saya bahkan sekalipun produk high-end bisa tidak cocok juga dengan kulit saya.

Mengenai masker ini dari review yang saya baca lainnya, mereka cocok-cocok saja dan hanya kulit saya saja yang tidak menerima tetapi produk ini wajib dicoba oleh kalian karena setiap skincare itu reaksinya berbeda-beda disetiap kulit, Boleh saja dikulit saya tidak cocok tetapi belum tentu dikulit kalian tidak cocok.


  • Minyak diwajah terasa berkurang setelah penggunaan beberapa kali
  • Pori-pori terlihat mengecil
  • Cute packaging
  • Simple packaging
  • Harga lumayan murah.


  • Kulit terasa sangat kering setelah penggunaan
  • 1-2 jam setelah penggunaan kulit terasa begitu berminyak dibagian T-Zone
  • Timbul jerawat kecil dan besar setelah penggunaan
  • Penggunaan lebih ribet karena perlu dicampurkan dengan air hangat
  • Not travel friendly.




Kalian bisa membeli produk ini di Instagram Nature Leaves yaitu @natureleavess dengan harga hanya 70k.

Repurcase? Tidak untuk varian ini tetapi tidak menutup kemungkinan untuk produk masker yang varian green tea.


*Postingan ini berisi konten endorse tetapi dengan penilaian saya sendiri dan sesuai pemakaian saya pribadi, bukan untuk melebih-lebihkan produk.





LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. Udah lama pengen nyobain ini tapi maju mundur gegara modelannya bubuk, males nyeduhnya wkwkwk

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget Putri, aku juga males banget sebenernya mau yg langsung templok :D

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏