Review Utama Spice Peppermint Lipbalm

Moshimoshi.. d(-_^)

Bulan lalu saya dapat kiriman freebies dari Sociolla dan isinya semua produk dari Utama Spice yang wanginya begitu semerbak *kayaknya saya sudah cerita berulang kali ya :D namanya juga dapat gratisan ya jadi senang dan cerita-cerita terus.

Sebelumnya saya sudah mereview Utama Spice Bergamot Essential Oil yang membuat pikiran saya tenang dan tidur saya nyenyak. Kali ini saya akan review lipbalm yang super enak banget dibibir karena ada sensasi cooling-nya.


Product Knowledge



This cooling aromatherapy balm is enriched with pure mint essential oils, herbs, and spices that locks in moisture and feels lip smacking delicious.

Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Beeswax, Mentha Arvensis (Mint) Leaf Oil, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf

Packaging lipbalm dari Utama Spice ini sama saja dengan lipbalm yang lain pada umumnya.
Tampilan depannya dibagian atas ada logonya Utama Spice, ditengah ada varian dari lipbalm ini dan bagian bawah netto.

Bagian belakang ada ingredients dan juga tentang company.

Geser sedikit dari belakang yaitu bagian sisinya ada barcode.

Selain barcode juga ada tempelan kertas mengenai epx date.

Lipbalm ini berwarna hijau sesuai dengan kemasan luarnya.

Jika lipbalm lain teksturnya begitu lembut berbeda dengan lipbalm dari Utama Spice ini walaupun juga lipbalm ini lembut tetapi masih ada rasa kayak kasar dan berbiji gitu tetapi itu tidak masalah bagi saya.


Wangi lipbalm ini benar-benar wangi pepermint yang begitu menyengarkan.

Lipbalm ini saat digunakan benar-benar sensasi cooling-nya enak banget, saya pribadi sih memang suka dengan lipbalm yang ada sensasi cooling-nya seperti ini. Sama kayak lipbalm yang dari USA yaitu ChapStick Skin Protectant Classic Spearmint. So, sekarang saya sudah menemukan penggantinya jadi tidak perlu jauh-jauh beli online sampai ke negeri paman sam tersebut karena di Indonesia sudah ada punya Utama Spice ini.


Sayangnya lipbalm ini tidak ada perlindungan terhadapa sinar mataharinya padahal hal tersebut sangat penting adanya walaupun hanya di lipbalm.

Lipbalm ini juga  membuat bibir saya tetap lembab meskipun saya menggunakan lipstick matte.


  • Melembabkan
  • Melembutkan bibir
  • Ada sensasi cooling
  • 100% natural
  • Made in Indonesia 
  • Habisnya cukup lama
  • Simple packaging 
  • Harga murah.



  • Tidak ada SPFnya
  • Harus membeli online karena tidak ada konternya di kota saya.



Jika kalian ingin membeli produk Utama Spice bisa menggunakan voucher saya SBNLAQMB maka kalian akan mendapatkan diskon 50k dengan minimal pembelian 200k.

Sebenarnya kalian bisa membeli produk apa saja dengan voucher saya tersebut terkecuali dengan produk lipstick dari RR (Rolover Reaction).




LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. kebetulan lagi cari lipbalm yang harganya terjangkau hehehe ketemu sama review kamu cantik. siap siap ke guardian untuk cari lip balm ini
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Lipbalm ini enak bsnget sih ravita. Asik ada yg cobain. Hihi

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏