Review Emina My Favourite Things Lip Color Balm - Picnic Queen

Moshimoshi.. (#^ω^)

Emina adalah produk lokal yang satu perusahaan dengan Wardah, Make Over dan Puteri. Si Emina ini lebih ke arah remaja sih target pasarnya dan saya suka banget karena packagingnya yang cute.

Saya pribadi sebenarnya kurang suka sama lipstick berwarna orange tetapi saya sengaja membeli ini karena saya mempunyai liptint warna orange yang cukup 'gonjreng' dan berharap si lip color balm ini warnanya kalem gitu biar bisa jadi gradient lips.


Product Knowledge 


EMINA

My Favourite Things Lip Color Balm

Rp. 48,000

My Favourite Things Lip Color Balm







  •  
  •  
  •  
  •  
  •    

Details

Warna yang intens, tahan lama, dan lembab merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Pilih warna favoritmu dan sapukan di bibirmu sekarang. 







Emina lip color balm ini mempunyai 5 warna dari warna pink sampai merah yang agak tua.

Sesuai dengan warna lipsticknya, packagingnya berwarna orange.

Tampilan bagian belakang ada ingredients dan about company.

Sisi kanan dan kiri ada gambar-gambar yang super cute dari gambar teko, piring, kue dan lain-lainnya mirip kayak alice in wonderland.

Sisi satunya ini ada bpom dan exp.date nya.

Bagian atas packagingnya ada logo Eminanya.

Bagian bawah ini barcode.

Dengan warna orange sesuai warna lip colornya dan pemutarnya berwarna hitam dibagian bawah.
Bagian depannya ini cukup simple dengan hanya menuliskan nama produk.

Bagian belakang ini ada warna, bpom, exp.date dan netto.

Tampilan lipsticknya sama dengan lipstick lain yang berbentuk stick gini dengan ujung yang luncup ovale gitu.

Setelah diputar habis, lip color balm ini tidak begitu panjanh lipsticknya tetapi namanya lipstick ya karena bibirnya satu dan lipsticknya banyak tetap aja bakalan habisnya lama.

Lip color balm ini teksturnya agak sedikit lengket layaknya lipstick yang moist.



Tidak ada wangi yang mengganggu dari lip color balm satu ini.

Hampir semua lipstick yang moisture tidak tahan lama begitupun dengan Emina My Favourite Things Lip Color Balm ini. Selain tidak tahan lama Emina lip color balm ini juga agak susah diratakan di bibir seperti mengumpal. Untungnya saya hanya menggunakan si lip color ini dibagian terluar bibir untuk membuat gradient lips. 

Lip color balm satu ini tidak awet sama sekali, dia gampang banget bubar jalan.
Swatch di bibir
Kelihatan banget kan kurang rapinya karena memang dia agak susah sih buat dirapikan.

Kalau dilihat dari kejauhan masih cukup ok sih.

Warna orange yang saya harapkan dari lip color ini lumayan sesuai karena warna orangenya tidak begitu terang, masih warna orange kalem yang bisa saya buat gradient lips. 


  • Cute packaging 
  • Warna orangenya kalem
  • Travel friendly 
  • Harga murah


  • Lipstik ini gampang bubar jalan
  • Tidak awet
  • Tidak transfer-proof. 




Saya membeli Emina My Favourite Things Lip Color Balm ini di Sociolla dengan harga 48k.

Kalian juga bisa membeli di SOCIOLLA dengan menggunakan kode voucher SBNLAQMB dan akan mendapatkan potongan sebesar 50k setiap pembelian minimal 250k.



Repurcase? Tidak. Sekarang saya penasaran ingin mencoba lipstick matte keluaran baru si Emina yang warnanya cantik-cantik dan itu juga bisa kalian beli di Sociolla lho.




LOVE,

Post a Comment

12 Comments

  1. packaging nya lucu yah murah jg sayang g tahan lama ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Oh, kayanya cocok nih buat temen saya, ERMINA Tri Lestari :D

    ReplyDelete
  3. cakep sih di kamu. kaget liat cukup pigmented. aku blom coba emina tapi dari swatch2 di konter kok kayaknya ga pigmented. nice article.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, warnanya keluar banget kok disaya, ya cuma itu tadi, cepat ilangnya. Hihi

      Delete
  4. Baru beli kemarin malam 2 biji, mudah2an suka warnanya:). Walaupun nggak awet, tapi warnanya cakep di kamu dan harganya pun lumayan murah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli warna apa aja lily? Iya, dia murmer sih yee. Hehe

      Delete
  5. Pertama kali pake ini, aku bingung kok cepet amat ilangnya. Pas cek, oalah lip balm kirain lipstik hahahaha :D

    Aku suka yang pink!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya ka taz, aku pun jadi baru sadar ini lip color balm ya bukan lipstick. Hahahha

      Delete
  6. Aku entah kenapa pakai color balm malah pecah - pecah. ._.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok bisa gitu ya padahal dia kan melembabkan.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏