Review The Saem Saemmul Real Tint - Pink

source: althea
Moshimoshi.. (-^〇^-)

Para pecinta liptint dan liquid lipstick merapat yuks dalam beberapa hari ini saya akan mereview liptint dan juga liquid lipstick yang saya punya.

Warna favorit saya jika membeli liptint yaitu warna red dan juga dark red serta warna pink, jadi review-review liptint, lipstick dan liquid lipstick seputar warna-warna tersebut. Semoga kalian tidak bosan dengan warna itu. Why jadi suka warna merah? karena warna-warna tersebut itu membuat wajah saya seketika cerah. Favorit banget deh. Mau kemana pun, dimana pun ya warna-warna tersebut yang saya pakai.

So, yang akan saya review kali ini adalah liptint dari Korea yaitu dari brand The Saem dengan nama Saemmul Real Tint warna Red. Ya, Merah lagi. Sebelumnya juga saya ada review liptint warna merah dari The Faceshop. Baca reviewnya disini ya. ^^
[The Faceshop Watery Tint X Disney Edition - Love Cherry/Red Cherry]


Product Knowledge

source: tester korea


Liptint dari The Saem dengan nama Saemmul Real Tint ini hanya mempunyai 3 warna yaitu Red, Orange dan juga Pink. Pilihannya tidak terlalu banyak ya, hanya seputaran warna yang sering digunakan orang pada umumnya. Padahal saya sangat berharap liptint satu ini mengeluarkan warna dark red.

Kemasannya sangat simple walaupun sangat simple tetapi bagian tutupnya sudah cukup terlihat cute dengan desain seperti titik air dengan warna merah, pink dan kuning.
Bagian depan hanya bertuliskan nama produk di tengah dan bagian bawahnya bertuliskan nama brand.

Bagian belakang bertuliskan tulisan Korea yang sudah pasti tidak saya pahami. 😂

Dibagian tutup ada sticker yang bertuliskan angka 3 yang berarti no.3 itu adalah warna pink, sesuai dengan susunan digambarnya.

Sama dengan liptint lainnya bagian tempat mengeluarkan produk ini dibagian dalamnya ada lubang kecilnya agar liptint yang keluar tidak terlalu banyak.

Aplikator dari liptint The Saem ini sama dengan aplikator liptint pada umumnya.

Tesktur dari liptint The Saem ini tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental, teksturnya sedang-sedang saja. Tidak secair liptint The Faceshop yang Watery Tint dan tidak sekental liptint Etude House yang Dear Darling Tint.


Wangi liptint ini seperti wangi buah berry dan itu enak banget wanginya tetapi tidak menggangu indera penciuman kok wanginya.

Ketika liptint satu ini dihapus dari tangan, masih meninggalkan stain yang cukup jelas terlihat.

Paling saya suka dari liptint satu adalah dia tidak membuat bibir kering, masih terasa lembab di bibir.

Warna dari liptint The Saem ini cukup keluar di bibir saya.



Picture dibawah ini adalah setelah saya selesai nongkrong dengan makan cemilan berminyak seperti cireng dan kentang goreng serta juga minum jus stroberi. Warnanya masih cukup bagus kan walaupun sudah dipakai makan dan minum.

  • Teksturnya pas
  • Tidak membuat bibir kering
  • Cukup tahan lama
  • Harga murah
  • Simple packaging tetapi tetap cute
  • Travel friendly.


  • Hanya ada 3 pilihan warna.



Kalian bisa membeli liptint satu ini diberbagai online shop yang menjual produk Korea karena sekarang olshop yang menjual produk Korea sudah lumayan cukup banyak dan kalian juga bisa membeli di Althea Korea.

Harga liptint satu ini hanya kisaran 50k di Korea.

Repurcase? Yes. Akan membeli lagi warna lainnya, mungkin warna Red jika liptint satu ini habis.





LOVE,

Post a Comment

8 Comments

  1. Aku seneng banget sensasi liptint itu, macam gak pakai lip product tapi bikin bibir cerah XD


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  2. Wah teksturnya gak terlalu cair yaa.. Boleh niihh.. Pengenn.. Eh tapi kmren di althea harganya 35K sekarang jadi 50K :(
    Masuk wishlist dulu dehh harganya terjangkau juga


    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini ga secair the faceshop sih.
      Wah, aku ga ngeh lho vin sama perubahan harganya di Althea. Cukup mayan juga ya. Seharusnya bisa beli 2 jadi dapat 1 aja. Anaknya irit :D

      Delete
  3. Lip Tint memang slalu andalan di kala malas makeup, langsung bikin wajah cerah :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget tapi aku pribadi memang ga terlalu suka sih pake lipstick yg biasa gitu. Berasa berat aja gara-gara keseringan pake liptint mungkin ya.

      Delete
  4. Rimmmm
    Bukannya aku gak cinta
    Tapi sampai saat ini aku belum nemu alesan kuat untuk aku jatuh cinta sama Lip Tint

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa mungkin karena terlalu ringan dibibir dan kurang mengcover bibir ya ki? Soalnya sebagian liptint ada yg kurang cover kan ya.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏