Review Wahdah Exclusive Matte Lip Cream - Pink Me

source: instagram wardah beauty
Moshimoshi.. (´c_,`lll)

Sesuai janji saya, kalau saya memang akan mereview liptint dan liquid lipstick dalam beberapa hari ini dan sebelumnya saya sudah mereview 2 liptint dan kali ini saya kembali mereview liquid lipstick.

Liquid lipstick kali banyak banget pecintanya bahkan mungkin review saya kali ini udah basi banget karena sudah banyak banget yang review tetapi saya tidak peduli dengan hal itu karena saya disini ingin berbagi. Biasanya juga hasil disetiap bibir orang berbeda-beda warnanya.

Lipstick dari Wardah satu ini cukup banyak pilihan warnanya dari warna nude sampai dengan warna merah terang dengan nama oh so nude, berry pretty, reddicted, mauve on, pink me, hello ruby, see you latte, plum it up, feeling red, fuchsioately, specchless dan pinkcredible.


Product Knowledge
Sociolla



WARDAH


Exclusive Matte Lip Cream

Rp. 59,000



















Inovasi Lushlip Liquid dengan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan warna merata. Kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama.

Dari sekian warna yang disediakan Wardah, kali ini saya akan mereview warna Pink Me karena sebagai pecinta pink, saya suka mencoba lipstick warna pink.

Packaging kotaknya ini berwarna silver metalic dengan perpaduan warna hijau.
Bagian depan ini selain bertuliskan nama brand dan nama produk, bertuliskan juga sedikit ingredients utamanya.

Bagian belakangnya ini hanya berisikan ingredients. 

Bagian sisi satu ini tertera exp.date, barcode, about company, nama produk serta shade dan logo halal.

Bagian bawahnya ini ada lubang dibawah kotaknya untuk melihatkan shade yang tertulis dibawah kemasan botol liquid lipsticknya.

Sejujurnya saya sangat suka dengan packaging seperti ini tetapi ada tidak sukanya juga karena bagi blogger remahan rempeyek kayak saya ini teramat sulit melakukan foto pada kemasan yang memantul ini. Kendala terbesar bagi saya.
 Bagian depan ini sangat simplr hanya bertuliskan nama brand dan produk. Tutup berwarna silver.

Bagian bawahnya ini ada stickerberwarna putih susu dengan tulisan nama brand, merk shade, expired date dan netto.

 Tempat keluar masuknya ini sama saja dengan liptint maupun liquid lipstick. Ya seperti pada umumnya.

Menurut saya pribadi, aplikator liquid lipstick dari Wardah ini terlalu panjang dan saya kurang suka dengan hal ini.

Aplikatornya sama saja dengan yang lainnya, datar dengan sedikit kemiringan.



Tekstur dari liquid lipstick dari Wardah ini tidak terlalu lengket dan ngampang diblend.


Wangi dari liquid lipstick satu ini kayak wangi kue dan berasa ingin dimakan. Wangi itu sama sekali tidak mengganggu.

Lipstick satu ini keringnya tidak cepat dan tidak terlalu lama juga. Yang enaknya lipstick ini tidak selengket lipstick L.A Girl yang pernah saya pakai. Lipstick ini tidak lengket apalagi pas sudah benar-benar kering-kering, sudah enak banget deh dibibir.



Liquid lipstick satu ini cukup awet bahkan bisa dibilang awet jika kalian tidak makan minum. Jika kalian makan berat maka akan hilang dibagian dalam bibir.

Saat minum, liquid lipstick satu ini sangat terlihat transfernya jika si lipstick di bibir kita baru digunakan beberapa menit tetapi jika sudah berjam-jam, transfernya tidak parah, hanya sedikit.


Saat menggunakan lipstick satu ini, saya tidak merasa bibir saya sangat kering tetapi biasa saja masih dalam batas normal lipstick matte.

Sesuai dengan pengalaman saya dan kakak saya menggunakan liquid lipstick satu ini membuat bibir menggelap. Itu sih yang terjadi di bibir saya dan kakak saya, tidak tahu kalau di kalian karena reaksinya berbeda-beda tiap orang.

  • Gampang diblend
  • Cukup awet
  • Tidak lengket
  • Tidak membuat bibir kering
  • Wangi liquid lipsticknya enak
  • Harga murah
  • Simple packaging 
  • Travel friendly. 


  • Tidak transfer-proof
  • Membuat bibir menggelap. 



Kalian bisa membeli liquid lipstick dari Wardah ini dan bahkan produk Wardah favorit kalian di Sociolla lalu gunakan kode voucher SBNLAQMB untuk mendapatkan diskon sebesar 50k dengan minimal pembelanjaan sebesar 250k.

Harga dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini hanya 59k. Cukup terjangkau.

Repurcase? Tidak karena saya merasa bibir saya menggelap menggunakan lipstick ini.




LOVE,

Post a Comment

16 Comments

  1. Sayang yaa bisa menggelap gitu. Di aku sih ini kering banget tapi formulanya masih lebih mending dari liquid lipstick lain hahah

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku merasa menggelap putri bibir aku setelah menggunakan lipstick satu ini.

      Wah, kok di kamu kering banget. Kamu pake shade yang mana put? Di aku pas aja sih ini keringnya.

      Delete
  2. warna yang pink me lucu banget >.<
    http://waynblog.blogspot.my/

    ReplyDelete
  3. Warna pink yang 04 lebih soft ya teryata.. kalo bandingin dengan 02 lebih bright banget.. nice sharing Rima ^^
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya ka dine ^^ kata temen aku juga yang pink satunya terang banget.

      Delete
  4. Aku masih belum coba. Kalau diliat-liat, ini pink-nya mirip sama yang blushing nude Wardah Intense Matte Lipstick. Cantik pink-nya ^^

    www.vidazenitha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku belum pernah coba lipstick wardah yg lain selain yg lip matte nya ini tetapi wardah warnanya memang mirip-mirip sih sama matte yg bentuk stick lipsticknya.

      Delete
  5. Warna ini cakep banget di kamu Rima, tapi serius bikin bibir menghitam? Aku punya yang Merah dan jarang2 di pake juga:)

    ReplyDelete
  6. warnanya bgus kalemm. tp kok bikin bibir gelap yah??


    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di aku sih bikin gelap. Ga tau ya kalau yg lainnya. Jadi sedikit kecewa :( padahal cakeup

      Delete
  7. aku dulu mau beli yang pink me ini kak rim, tapi dia terlalu soft gitu warna pink nya, takut gak cocok di aku XD alhasil aku beli yang mauve. wkwkkw

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mauve juga bagus ya warnanya. Aku suka juga liat warna itu.

      Delete
  8. Di kulitku yang pink me ini kaya nicki minaj jatohnya. Jadi dulu naksir pas nyoba punya twmen kecewa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih tergantung warna kulit juga. Teman aku juga ada yg ga terlalu suka sama pink ini.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏