Review Secret Key Red Carpet Tatto Tint - Chic Burgundy

 Moshimoshi.. ( ^ω^)

Saya memang pencinta liptint daripada lipstick biasa, stick dan matte. Makeup sehari-sehari atau makeup apapun saya tetap menggunakan liptint tetapi itu sih sesuai selera saja ya.

Kali ini saya akan mereview liptint kembali yaitu liptint dari Secret Key dengan nama Red Carpet Tatto Tint dengan warna Chic Burgundy. Ya, saya menyukai warna lipstick yang merah darah atau merah gelap. yang gelap-gelap lah pokoknya.

Liptint satu ini bagi saya namanya cukup unik "RED CARPET" berasa kayak ada awards-awards gitu kan ya. hehe 😆 terus lagi tambahan namanya "TATTO TINT", nah ini sudah liptint yang biasanya sudah cukup awet ditambah lagi dengan nama tatto yang berarti bakalan awet banget. Itu khayalan saya ya sebelum membeli. 😝


Product Knowledge
www.secretkeyen.com





Diawal keluarnya produk ini hanya mengeluarkan 4 pilihan warna dan sekarang mereka menambah 2 warna baru dan yang saya review ini adalah salah sayu warna barunya.


Saya pribadi suka packagingnya transparant kayak begini menjadi lebih mudah melihat warnanya. Tampilannya yang simple begini juga terlihat lebih rapi.

Bagian belakangnya ini bertuliskan tulisan Korea dan yang dipahami hanya netto dan made in Korea serta website dari Secret Key dan produk ini 12 bulan setelah dibuka.

Bagian bawah ini benar-benar tidak ada yang dapat dipahami. 😀

Sama halnya dengan liptint lainnya lubang dibagian atasnya memang besar tetapi dibagian dalam ada lubang kecilnya lagi membuat produk ini walau tumpah tidak keluar dengan cepat.

Aplikatornya sedikit miring menjadikannya lebih mudah saat pengaplikasian ke bibir.

Tekstur dari liptint satu ini agak sedikit lengket tetapi bukan lengket yang lebay kayak lipsgloaa gitu kok.


Wanginya enak banget, wangi buah segar gitu.

Liptint satu ini adalah liptint favorit aaya saat ini, mau kemana pun dan kapan pun liptint satu ini ada dimana-dimana karena selalu saya bawa.

Saya sangat mencintai liptint satu ini karena benar-benar berbeda dari liptint lainnya yang pernah saya coba.


Saya itu suka liptint banget dan tidak terlalu suka lipstick matte, dalam artian tidak terlalu suka liptint yang membuat bibir kering tetapi juga inginnya si liptint itu tahan lama. Nah, biasanya yang sering ditemui itu liptintnya awet tetapi kering terus liptintnya tidak membuat kerjng tetapi kurang awet. Bener kan ya? Biasanya menemukan liptint yang satu itu.

Si Secret Key liptint ini beda banget jadi dia itu sesuai banget sama harapan saya. Tidak membuat kering, warna awet, langsung keluar saat dipulaskan terus terlihat glossy juga. Pokoknya semua yang saya inginkan sudah ada diliptint satu ini.


Warna chic burgundy. Saya berharap awalnya warna liptint satu ini tuh benar-benar gelap tetapi ternyata warna liptint ini tidak segelap yang saya harapkan tetapi itu tidak masalah, saya masih tetap suka dengan warna liptint satu ini.

Liptint satu ini awalnya memang terlihat glossy tetapi jika sudah lama dibibir akan menjadi matte tetapi itu agak lama mungkin sekitar 2 jam di bibir dan liptint satu ini rasa lengketnya juga akan menghilang mengiringi perubahan yang terjadi dari glossy ke matte tetapi saya tidak terlalu mengharapkan hal itu terjadi karena saya memang mencintai hal ini.

Setelah makan liptint satu ini juga masih stay dalam artian cuma glossy nya yang hilang dan warna liptintnya masih ada dibibir dengan lumayan cukup baik.

Oh ya, saking sukanya dari awal beli sampai sekarang, saya selalu menggunakannya dan tidak sampai 1 bulan liptint ini sudah tinggal setengah botol. Waaa cinta mati sama liptint ini.

Jika kalian sama halnya dengan saya, maka kalian akan mencintai liptint ini sama seperti saya. 😳


  • Warna keluar 
  • Tidak membuat kering
  • Awet
  • Terlihat sedikit glossy
  • Tidak terlalu lengket
  • Ada 6 pilihan warna
  • Simple packaging 
  • Travel friendly
  • Harga murah. 



  • Tidak ada warna merah gelap.



Saya membeli liptint satu ini di situs belanja online Korea. Saya membeli dengan harga kurang lebih 60k.

Repuscase? Ya. Saya begitu mencintai liptint satu ini dan bakalan membeli lagi dengan warna lainnya, kemungkinan warna pink.



LOVE,

Post a Comment

0 Comments